Perkembangan Teknologi Cukup Pesat

  • Share

Teori manajemen organisasi terkini secara intensif mulai diperkenalkan di awal tahun 1980-an. galat satu teori yang paling poly dipelajari dan  diterapkan adalah mengenai manajemen perubahan (change management). Hampir di seluruh kerangka teori manajemen perubahan ditekankan pentingnya teknologi informasi sebagai keliru satu komponen primer yg wajib  diperhatikan oleh perusahaan yang ingin menang dalam persaingan usaha. tak mirip di kedua era sebelumnya yg lebih menekankan di unsur teknologi, pada era manajemen perubahan ini yg lebih ditekankan ialah sistem berita, dimana personal komputer  dan  teknologi isu artinya komponen berasal sistem tadi.

Kunci asal keberhasilan perusahaan di era tahun 1980-an ini adalah penciptaan dan  penguasaan secara cepat serta akurat. gosip pada dalam perusahaan dianalogikan menjadi darah dalam peredaran darah insan yang harus selalu mengalir dengan teratur, cepat, ke kawasan-tempat yg membutuhkannya (strategis). Ditekankan oleh beberapa pakar manajemen, bahwa perusahaan yg menguasai informasilah yang memiliki keunggulan kompetitif pada dalam lingkungan makro “regulated free market”. pada dalam periode ini, perubahan secara filosofis berasal perusahaan tradisional ke perusahaan terbaru terletak pada bagaimana manajemen melihat kunci kinerja perusahaan. Organisasi tradisional melihat struktur perusahaan menjadi kunci primer pengukuran kinerja, sebagai akibatnya semuanya diukur secara hirarkis sesuai divisi-divisi atau departemen.

Dalam teori organisasi modern, dimana persaingan bebas telah menyebabkan customers harus pintar-pintar memilih produk wifitoto  beragam pada pasaran, proses penciptaan produk atau pelayanan (anugerah jasa) pada pelanggan adalah kunci primer kinerja perusahaan. Keadaan ini sering diasosiasikan menggunakan istilah-istilah manajemen seperti “market driven” atau “customer base company” yg pada pada dasarnya sama, yaitu kinerja perusahaan akan dievaluasi asal kepuasan para pelanggannya. Sangat jelas dalam format kompetisi yang baru ini, peranan komputer dan  teknologi, yang digabungkan dengan komponen lain mirip proses, mekanisme, struktur organisasi, sdm, budaya perusahaan, manajemen, serta komponen terkait lainnya, dalam membuat sistem informasi yang baik, merupakan salah  satu kunci keberhasilan perusahaan secara strategis. Tak bisa disangkal lagi bahwa kepuasan pelanggan terletak di kualitas pelayanan. intinya, seseorang pelanggan pada menentukan produk atau jasa yang dibutuhkannya, akan mencari perusahaan yg menjual produk atau jasa tadi: cheaper (lebih murah), better (lebih baik), serta faster (lebih cepat). Disinilah peranan sistem isu menjadi komponen utama wifitoto  dalam memberikan keunggulan kompetitif perusahaan. sang sebab itu, kunci berasal kinerja perusahaan adalah pada proses yg terjadi baik di pada perusahaan (back office) maupun yg eksklusif bersinggungan dengan pelanggan (front office). dengan memfokuskan diri pada penciptaan proses (business process) yang efisien, efektif, serta terkontrol dengan baiklah sebuah perusahaan akan memiliki kinerja yang handal.

  • Share