Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

  • Share
game

Untuk yang ingin mendapatkan uang tambahan, kamu dapat mencoba untuk memakai aplikasi penghasil uang terbaik. Ada banyak sekali aplikasi yang ada untuk dapat kamu pilih sehingga mampu menghasilkan cuan yang dikirim lewat rekening.

Kamu dapat memilih misi apa saja yang cocok untuk dijalankan. Tapi, pastikan pula agar membuka aplikasi resmi supaya terjamin dan tidak tertipu. Lantas, apa saja aplikasi tersebut? Simak ulasan berikut sampai habis, ya.

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Ojk

Cara instalasi aplikasi ini juga mudah. Kamu hanya tinggal memasangnya di ponsel masing-masing. Kemudian untuk ukuran filenya sendiri terbilang ringan. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba rekomendasi dari  turbo188.

  • Snack Video

Kamu bisa menghasilkan cuan dengan mengoleksi koin melalui misi harian. Selepas menembus saldo minimal pencairan, kamu bisa menukarkan koin tersebut menjadi rupiah. Proses pencairannya sendiri dapat dilekukan melalui GoPay, Dana, dan Ovo.

  • Novelah

Aplikasi satu ini menyediakan withdraw yang mudah, yakni dapat dilakukan ke dalam rekening bank tanpa perantara PayPal. Cara memperoleh reward dapat dilakukan dengan cara menerbitkan novel, menyelesaikan misi, atau mengundang teman. Semakin banyak tugas yang diselesaikan, peluang untuk mendapatkan cuan juga lebih besar.

  • Buzz Break

Buzz Break menawarkan reward kepada kamu dengan cara membaca berita yang disediakan. Dengan demikian, kamu dapat memperoleh informasi terbaru ditambah lagi uang sungguhan.

Ada pula tugas lain yang dapat membantu pengguna meraih tambahan koin. Jika sudah berada di batas minimal pencairan, kamu dapat menukarnya dengan uang asli.

  • Helo

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah Helo. Agar bisa memperoleh cuan, kamu harus membuat suatu konten menarik dan dapat disukai banyak pengguna. Heli dapat menjadi opsi terbaik untuk kamu guna mengisi waktu kosong. Semakin menarik isi konten, maka akan lebih banyak juga uang yang akan diperoleh.

  • TikTok

Tak hanya menyediakan konten menarik, TikTok bisa juga digunakan untuk mendapatkan cuan dengan melihat video sebanyak-banyaknya serta menyelesaikan tugas yang disediakan.

Kemudian uang yang tersimpan di akun dapat dicairkan ke bentuk pulsa ataupun lewat e-wallet.

  • Dong Bao

Dong Bao muncul dengan misi keren, kamu diminta menyelesaikan tugas seperti mengikuti event, membuat postingan, hingga membaca artikel. Setiap kamu berhasil menyelesaikan tugas, maka akan langsung memperoleh hadiah saldo Dana yang jumlahnya bermacam-macam.

  • Cash Gift

Cash Gift menggunakan sistem poin dan kamu harus melakukan sejumlah kegiatan agar dapat mengoleksi poin serta menukarnya ke rupiah. 1.000 poin dinilai 1 dollar.

Kemudian dapat memperoleh poin itu terbilang mudah, yakni dengan memasang aplikasi, nonton iklan, dan menyelesaikan tugas lainnya.

Demikian beberapa aplikasi penghasil uang terbaik yang bisa kamu pakai untuk mendapatkan duit tambahan. Kamu bisa memilih aplikasi yang dinilai paling cocok dengan kriteria supaya dapat menikmati dengan lebih maksimal. Selamat mencoba.

  • Share