Resmi Diperkenalkan Barcelona, Franck Kessie Sudah Gatal Unjuk Gigi di Spotify Camp Nou

  • Share
Resmi Diperkenalkan Barcelona, Franck Kessie Sudah Gatal Unjuk Gigi di Spotify Camp Nou

Ht-mobile.co.id – Gelandang Franck Kessie mengaku sudah tak sabar untuk segera bermain bersama klub anyarnya, Barcelona, setelah merampungkan kepindahan dan diperkenalkan sebagai pemain baru Blaugrana di Estadio Spotify Camp Nou.

“Ini adalah kesempatan luar biasa. Saya sangat menantikan untuk memulainya dan melakukan apa yang saya bisa untuk tim ini,” ucap Kessie seperti dilansir laman resmi Barcelona, Rabu (6/7/2022).

Gelandang tengah asal Pantai Gading itu menjelaskan, salah satu faktor dirinya memilih bergabung dengan klub raksasa Liga Spanyol tersebut adalah kehadiran pelatih Xavi.

Menurutnya, Xavi adalah pelatih yang hebat dan juga pernah menjadi gelandang yang luar biasa sehingga dirinya tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan pria asal Spanyol tersebut.

Baca Juga:
Ancang-ancang Cristiano Ronaldo Cabut, Manchester United Sudah Kontak Agen Paulo Dybala

“Ketika pelatih hebat seperti Xavi menghubungi Anda yang juga pernah menjadi pemain luar biasa, Anda bisa melihat bahwa semua usaha itu sepadan. Saya tidak sabar untuk bekerja untuk dia dan dengan semua rekan setim saya,” papar Kessie.

Gelandang bertenaga kuda berusia 25 tahun itu melanjutkan, dirinya adalah pemain pekerja keras dan kepindahan ke Barcelona turut dipengaruhi seniornya di Pantai Gading, Yaya Toure yang juga pernah membela Blaugrana.

“Dia (Toure) adalah pesepakbola yang luar biasa. Saya cukup beruntung karena pernah bermain bersama dia untuk negara kami, dan saya akan senang memiliki karier sebaik dia,” terang Kessie.

Franck Kessie diresmikan kedatangannya oleh Barcelona kemarin tanpa biaya transfer dengan durasi kontrak empat tahun, setelah sang gelandang kontraknya habis di AC Milan sejak 30 Juni lalu.

Pada musim lalu, Franck Kessie menjadi bagian penting dari AC Milan dengan mencatatkan 39 penampilan serta menyumbangkan 7 gol dan 1 assist di segala ajang. Rossoneri dibawanya merengkuh gelar Scudetto alias gelar juara Liga Italia Serie A.

Baca Juga:
Tyrell Malacia Optimis Bakal Langsung Nyetel di Manchester United



#Resmi #Diperkenalkan #Barcelona #Franck #Kessie #Sudah #Gatal #Unjuk #Gigi #Spotify #Camp #Nou

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *