Pemain Asing Dewa United FC Karim Rossi Tak Sabar Merumput di Liga 1

  • Share
Pemain Asing Dewa United FC Karim Rossi Tak Sabar Merumput di Liga 1

Ht-mobile.co.id – Pemain asing Dewa United FC Karim Rossi mengaku sangat bersemangat dalam menantikan Liga 1 musim 2022/2023 yang dijadwalkan bergulir mulai 23 Juli mendatang.

“Saya antusiastis bermain di Liga 1 dan siap menunjukkan apa yang bisa saya lakukan untuk Dewa United,” kata pemain kelahiran Swiss itu dalam laman resmi klub, Rabu (6/7/2022).

Rossi memang belum lama bergabung dengan Dewa United, tetapi langsung mendapatkan sorotan dari dua kali penampilannya dalam Piala Presiden 2022.

Dua kali tampil sebagai pemain pengganti dalam dua laga awal Grup A, penyerang ini mencetak dua gol.

Baca Juga:
Penyelesaian Akhir Jadi Masalah Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong: Tolong Carikan Striker

“Saya pikir level Liga 1 sangat bagus dan saya akan memberikan segalanya untuk membawa kesuksesan bagi Dewa United,” katanya seperti dimuat Antara.

Setelah tampil dalam Piala Presiden, Rossi mengungkapkan bahwa memang tidak mudah untuk langsung beradaptasi, apalagi Rossi baru saja menyelesaikan kompetisi bersama klub sebelumnya di Liga Luksemburg.

“Saya pikir ini sesuatu yang luar biasa untuk saya. Setelah menyelesaikan musim dengan klub terakhir, saya hanya punya beberapa hari liburan dan kemudian saya datang untuk menandatangani kontrak dengan Dewa United,” kata Rossi.

“Lalu saya langsung bermain di Piala Presiden dan saya pikir ini menjadi awal yang baik dengan dua gol dalam dua pertandingan,” tambahnya.

Saat ini, Rossi menyebutkan kondisinya sudah fit dan siap menghadapi gelaran kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Baca Juga:
Pertahanan Timnas Indonesia Diacak-acak Thailand di Babak Kedua, Begini Penjelasan Shin Tae-yong

“Kondisi saya sekarang 95 persen siap dan kami masih memiliki dua pekan untuk mencapai 100 persen,” pungkas dia.



#Pemain #Asing #Dewa #United #Karim #Rossi #Tak #Sabar #Merumput #Liga

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.