Unsur Mistis di Balik Pemilihan Nomor Punggung 66 Daisuke Sato di Persib

  • Share
Pemain Anyar Persib Daisuke Sato Jalani Latihan Perdana

Ht-mobile.co.id – Daisuke Sato akan mengenakan nomor punggung 66 di skuad Persib Bandung. Menurut bek kiri 27 tahun asal Jepang itu, nomor tersebut berdasarkan rekomendasi cenayang beberapa tahun lalu.

“Nomor ini (66) bagus menurut cenayang. Pada 2-3 tahun lalu dia berkata pada saya, 66 adalah nomor yang bagus, seperti memberikan saya banyak keberuntungan,” kata Daisuke Sato seperti dimuat AyoBandung –jaringan Ht-mobile.co.id.

Walau pemilihan nomor tersebut berbau mistis, karena mengikuti arah cenayang, namun Daisuke Sato tidak ragu menentukannya.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) cenayang ialah sebutan untuk dukun (pawang) yang dapat berhubungan dengan makhluk halus.

Baca Juga:
3 Tim dengan Skuad Termahal di Liga 1 2022/2023

Menurutnya, keberuntungan yang dimaksud cenayang itu bukanlah omong kosong semata.

Daisuke Sato menyebut, salah satu keberuntungan yang didapatinya saat ini adalah bisa bergabung dengan Persib Bandung, salah satu klub terbaik di Indonesia.

Daisuke Sato sendiri didatangkan Persib Bandung dari klub Thailand Ratchaburi FC dengan status bebas transfer. Pemain asal Filipina itu diumumkan langsung di Instagram Persib, Sabtu, 11 Juni 2022 lalu.

“Jadi saya rasa itu (keberuntungan) benar,” kata Daisuke Sato.

Berposisi sebagai bek kiri, Daisuke Sato direkrut Persib Bandung guna menambah kekuatan tim jelang kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Baca Juga:
Profil Kezia Maureen, Istri Pelatih Persib yang Dilecehkan Oknum Bobotoh

Posisi itu sebelumnya ditinggalkan Ardi Idrus yang memilih hengkang dari Persib Bandung dan berlabuh ke Bali United FC.

Bukan hanya itu, Daisuke Sato juga diproyeksikan untuk mengisi slot pemain asing Asia di Persib Bandung yang sebelumnya ditinggalkan Mohammed Rashid.

“Saya sangat antusias karena tentunya saya selalu ingin bertanding dan memberikan trofi untuk fans di akhir musim lalu merayakannya bersama. Saya memikirkan itu dan saya tentu merasa antusias,” tandasnya.



#Unsur #Mistis #Balik #Pemilihan #Nomor #Punggung #Daisuke #Sato #Persib

Sumber : www.suara.com

  • Share