Respons Berkelas Penyerang Timnas Indonesia U-19 Usai Dikritik Suporter Sendiri

  • Share
Respons Berkelas Penyerang Timnas Indonesia U-19 Usai Dikritik Suporter Sendiri

Ht-mobile.co.id – Penampilan pemain timnas Indonesia U-19, Razzaa Fachrezi Aziz banjir kritikan di media sosial. Wonderkid Persija Jakarta itu pun meresponsnya dengan cara berkelas.

Penampilan Razzaa Fachrezi Aziz dikritik ketika timnas Indonesia U-19 membantai Brunei Darussalam tujuh gol tanpa balas dalam matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022, Senin (4/7/2022).

Dalam pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi itu, Razzaa tampil dari bangku cadangan. Ia masuk di babak kedua tepatnya menit 45 menggantikan Ronaldo Kwateh.

Razzaa Fachrezi Aziz banyak membuang peluang emas dalam laga tersebut. Alhasil, tidak ada gol yang berhasil dibuat pemain 17 tahun itu.

Baca Juga:
5 Hits Bola: Habisi Brunei Darussalam 7-0, Timnas Indonesia U-19 Bayangi Thailand di Klasemen Grup A

Dihujani komentar pedas, Razzaa Fachrezi Aziz berusaha berpikir positif. Kritikan pecinta sepakbola Tanah Air akan dijadikannya pembelajaran agar tampil lebih baik lagi.

“(Kritikan) harus jadi motivasi sih,” kata Razzaa saat ditemui usai laga kontra Brunei Darussalam.

Razzaa Fachrezi Aziz pun percaya bahwa setiap kerja keras akan berbuah hasil baik. Ia menyebut akan belajar dari pengalaman saat melawan Brunei Darussalam.

“Ya, mungkin saya masih dalam proses. Baru dua pertandingan juga. Semoga bisa membuktikan diri lebih baik lagi,” tutup Razzaa Fachrezi Aziz.

Pada pertandingan berikutnya di Grup A Piala AFF U-19 2022, timnas Indonesia U-19 akan berjumpa Thailand, di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam WIB.

Baca Juga:
Sesumbar Pemain Malaysia, Ingin Hadapi Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF U-19 2022

Thailand merupakan pemuncak klasemen Grup A dengan perolehan enam poin. Sementara timnas Indonesia U-19, ada di posisi runner-up dengan empat poin.



#Respons #Berkelas #Penyerang #Timnas #Indonesia #U19 #Usai #Dikritik #Suporter #Sendiri

Sumber : www.suara.com

  • Share