Jelang Semifinal Piala Presiden 2022 Kontra PSIS Semarang, Sejumlah Pemain Arema FC Dikabarkan Cedera

  • Share
Jelang Semifinal Piala Presiden 2022 Kontra PSIS Semarang, Sejumlah Pemain Arema FC Dikabarkan Cedera

Ht-mobile.co.id – Sejumlah pemain Arema FC dilaporkan mengalami cedera menjelang laga pertama semifinal Piala Presiden 2022 melawan PSIS Semarang pada 7 Juli.

“Kami membawa 22 pemain ke Semarang. Ada beberapa pemain yang absen karena cedera, akan tetapi saya rasa siapa pun nanti yang akan bermain pasti siap,” kata pelatih Arema FC Eduardo Almeida di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (5/7/2022).

Di antara pemain yang cedera itu adalah Rendika Rama, Alfarizie, Kushedya Hari Yudo, Hasyim Kipuw dan Syaeful Anwar.

Meskipun demikian, tim yang baru saja diperkuat penyerang asing Abel Camara yang berdarah Portugal-Guinea Bissau tersebut menyatakan tetap mengincar hasil maksimal dalam laga yang akdan diadakan di Stadion Jatidiri, Semarang, itu.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Harus Siap-siap, Pelatih Thailand Siapkan Strategi Khusus Matikan Pergerakan Marselino Ferdinan

Almeida mengatakan, skuad Singo Edan sudah melakukan persiapan matang setelah memainkan laga terakhir melawan Barito Putera beberapa waktu lalu di mana mereka menang adu penalti 5-4.

Menurut dia, tim pelatih sudah mengevaluasi performa Arema FC, sedangkan masa jeda pertandingan dipersiapkan untuk proses adaptasi striker Abel Camara.

“Persiapan sudah kami lakukan. Evaluasi kami lakukan setiap waktu, baik saat latihan ataupun sesudah pertandingan,” tambahnya seperti dimuat Antara.

Skuad Arema FC dijadwalkan tiba hari ini di Semarang. Jeda waktu satu hari sebelum pertandingan laga melawan PSIS Semarang, akan digunakan untuk mematangkan persiapan tim.

22 pemain yang dibawa Arema FC itu adalah, Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Achmad Figo, Rizky Dwi, Ikhfanul Alam, Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi dan Adam Alis.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Hadapi Thailand, Shin Tae-yong: Kami Mohon Dukungan dan Doa Masyarakat

Kemudian, Irsyad Maulana, Dendi Santoso, Evan Dimas, Gian Zola, Hamzah Tito, Ilhamudin Armain, Muhammad Faiz, Muhammad Rafli, Hanis Sagara, Dedik Setiawan, Abel Camara, serta Bramntio Ramadhan.



#Jelang #Semifinal #Piala #Presiden #Kontra #PSIS #Semarang #Sejumlah #Pemain #Arema #Dikabarkan #Cedera

Sumber : www.suara.com

  • Share