Barcelona Buka Kans Tampung Cristiano Ronaldo

  • Share
Barcelona Buka Kans Tampung Cristiano Ronaldo

Ht-mobile.co.id – Meski merupakan legenda Real Madrid, Barcelona kabarnya siap menampung Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini, setelah yang bersangkutan konon telah menyatakan hasratnya untuk meninggalkan Manchester United.

Bahkan, agen Cristiano Ronaldo yakni agen super Jorge Mendes dilaporkan sudah menawarkan langsung kliennya itu ke Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Seperti dilansir GOAL Intl, penyerang 37 tahun itu sudah mengabari petinggi Manchester United bahwa dia ingin hengkang musim panas ini karena tak percaya mereka berada di posisi untuk bersaing meraih trofi.

Ronaldo dikabarkan kecewa berat dengan ambisi Manchester United yang pasif di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Ronaldo, yang tak ingin menghabiskan satu musim di luar Liga Champions di ujung karier sepakbolanya saat ini, bahkan telah absen menghadiri latihan Manchester United kemarin, Senin (4/7/2022), setelah diberi izin menetap di Portugal atas alasan keluarga.

Penyerang dengan julukan CR7 itu sudah dikaitkan dengan berbagai klub Eropa seperti Chelsea, Napoli, AS Roma, Bayern Munich, hingga Sporting CP.

Namun, yang mengejutkan Barcelona kini muncul dalam perburuan Ronaldo. Menurut GOAL, Mendes sudah menemui presiden Barca dan nama Ronaldo termasuk ke dalam topik pertemuan.

Mendes dan Laporta bertemu saat makan malam, Senin (4/7/2022) waktu setempat, dan prospek merekrut Ronaldo masuk dalam agenda, dengan Barcelona bahkan sempat menjajal kemungkinan tersebut setahun lalu.

Saat itu, Barca menginginkan satu nama bintang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Lionel Messi –yang tak memperpanjang kontraknya dan hijrah ke Paris Saint-Germain– tapi saat itu mereka tak mampu membayar Ronaldo.

Tetapi situasi sekarang mungkin sudah berubah, dengan Barcelona mendapat suntikan dana lewat penjualan hak siar televisi dan sebagian hak merchandise.

Kubu Blaugrana sampai saat ini masih mengincar striker Bayern, Robert Lewandowski, tetapi meski sang penyerang sendiri meminta dilepas, raksasa Bundesliga Jerman tersebut enggan menjualnya dan mematok harga 50 juta pounds – sekalipun kontrak bomber veteran Polandia itu tinggal satu tahun.

Manchester United sendiri konon menginginkan 21,4 juta pounds yang mereka bayarkan untuk memulangkan Ronaldo dari Juventus musim panas tahun lalu tetap ditebus. Ya, Manchester United ogah rugi dengan turunnya harga Ronaldo.



#Barcelona #Buka #Kans #Tampung #Cristiano #Ronaldo

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *