Asnawi Mangkualam Jadi Penyerang dan Tampil Penuh, Ansan Greeners Telan Kekalahan

  • Share
Ansan Greeners Kalah Lagi, Asnawi mangkualam Main sebagai Pemain Pengganti

Ht-mobile.co.id – Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, dipercaya bermain sebagai starter dalam laga Ansan Greeners menghadapi Daejon Hana Citizen di K League 2 pada Selasa (5/7/2022).

Menariknya pada laga tersebut, pelatih Ansan Greeners yang bernama Cho Min-kook memainkan Asnawi sebagai penyerang sayap dalam formasi 4-3-3. Sontak posisi bermain eks PSM Makassar ini menjadi sorotan.

Sebab, selama ini Asnawi Mangkualam bermain sebagai bek kanan. Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun tersebut diplot sebagai winger kanan.

Meski bermain lebih menyerang, tak jarang juga Asnawi membantu lini pertahanan Ansan Greeners. Hal itu karena tim berjuluk The Green Wolves tersebut sering ditekan lawannya.

Baca Juga:
Federasi Thailand Ungkap 3 Kelebihan Timnas Indonesia U-19 yang Jadi Lawan Tersulit di Piala AFF U-19 2022

Pada babak pertama, Ansan Greneers berhasil menahan imbang Daejon Hana Citizen dengan skor 0-0.

Performa Asnawi Mangkualam Tampak Menurun, Netizen: Minimal Sadar/Twitter @AfifFuadS

Nah, lanjut di babak kedua Asnawi kemudian lebih banyak bermain bertahan. Cho Min-kook tampak menginstruksikan eks PSM Makassar ini kembali ke posisi murninya sebagai bek kanan.

Sayangnya Daejon Hana Citizen tampil lebih ganas di babak kedua. Ansan Greeners pun kebobolan dua gol pada paruh kedua ini.

Nah, Asnawi sendiri tampil penuh selama 90 menit ini. Sayangnya Ansan Greeners masih belum berhasil untuk meraih kemenangan.

Atas kekalahan ini, The Green Wolves semakin terpuruk di dasar klasemen K League 2 dengan koleksi 17 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan Daejon Hana ada di urutan kedua mengoleksi 41 angka.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Sibuk di Timnas Indonesia U-19, Kim Pan-gon Sudah Persiapkan Piala Asia 2023



#Asnawi #Mangkualam #Jadi #Penyerang #dan #Tampil #Penuh #Ansan #Greeners #Telan #Kekalahan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *