PSS Sleman vs Borneo FC, Super Elang Jawa Tuan Rumah di Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 2022

  • Share
PSS Sleman vs Borneo FC, Super Elang Jawa Tuan Rumah di Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 2022

Ht-mobile.co.id – PSS Sleman mengawali laga semifinal Piala Presiden 2022 dengan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama melawan Borneo FC yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (7/7/2022) mendatang.

Manajemen PSS, dikutip dari laman resmi klub, Senin (4/7/2022), sudah menerima surat penunjukan sebagai tuan rumah dari dari Organizing Commitee (OC) Piala Presiden 2022′

“Kami sudah menerima surat penunjukan sebagai tuan rumah pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 dari OC Piala Presiden. Nantinya, laga akan digelar pada 07 Juli 2022 pukul 20.30,” ujar Media Officer PSS Juan Tirta Abditama.

Pemain PSS Sleman Ze Valente dihadang dua pemain Persib Bandung dalam pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (1/7/2022). [Ht-mobile.co.id/Ronald Seger Prabowo]

Ia menyebutkan laga tersebut akan bisa dihadiri oleh 24 ribu penonton dengan syarat yang masih sama, yaitu vaksin dua kali dan scan peduli lindungi.

Baca Juga:
Dibantai Timnas Indonesia U-19, Pelatih Brunei Darussalam: Persiapan Kami Kurang Baik

“Untuk informasi tempat parkir dan pintu masuk akan segera kami informasikan melalui sosial media,” kata Juan.

Juan menambahkan penggawa Super Elang Jawa sudah kembali memulai latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi Pesut Etam, julukan Borneo FC.

“Tim PSS akan kembali memulai latihan jelang menghadapi Borneo nanti pada Senin sore ini. Pemain diberi libur satu hari setelah laga perempat final melawan Persib kemarin,” katanya.

Tak lupa, Juan juga meminta doa dan dukungan kepada teman-teman suporter PSS untuk mendukung langsung Laskar Sembada di stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Saya meminta doa dan dukungan juga kepada teman-teman suporter agar laga semifinal leg pertama ini bisa berjalan dengan lancar dan PSS bisa memenangkan pertandingan tersebut,” katanya.

Baca Juga:
Brunei Darussalam Dihabisi Timnas Indonesia U-19, Pelatih: Ada Peningkatan di Laga Ini

Untuk informasi tiket segera disampaikan, kata Juan, yang jelas untuk harga dan tata cara pembeliannya mirip ketika laga uji coba melawan Bali United yaitu melalui offline lewat teman-teman suporter dan online yang nantinya akan dijual di tiket.com.

“Maka dari itu terus pantau sosial media kami agar tidak kehabisan tiket menonton kebanggaan,” pungkasnya.

[Antara]



#PSS #Sleman #Borneo #Super #Elang #Jawa #Tuan #Rumah #Leg #Pertama #Semifinal #Piala #Presiden

Sumber : www.suara.com

  • Share