Proses Naturalisasi Tetap Dilanjut PSSI, Ini Respons Jordi Amat

  • Share
Proses Naturalisasi Tetap Dilanjut PSSI, Ini Respons Jordi Amat

Ht-mobile.co.id – Pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat, memberikan reaksi usai mengetahui bahwa proses naturalisasinya akan tetap dilanjutkan oleh PSSI.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menegaskan bahwa proses naturalisasi Jordi Amat tetap dilanjut. Hal ini dilakukan karena arahan dari Shin Tae-yong.

Melalui akun Instagram, Mochamad Iriawan atau yang akran disapa Iwan Bule mengabarkan naturalisasi bek berusia 30 tahun ini akan tetap diproses setelah PSSI berdiskusi kembali.

“Setelah kami diskusikan kembali, saya dan PSSI tetap melanjutkan proses naturalisasi Jordi Amat sesuai arahan dari Coach Shin Tae-yong,” tulisnya di keterangan postingan.

Baca Juga:
Head-to Head Timnas Indonesia U-19 vs Brunei: Garuda Nusantara Dominan

“Meskipun Jordi sudah tergabung dengan salah satu klub sepak bola di Malaysia, ini bukan merupakan halangan. Talenta dia tetap dibutuhkan untuk menambah kekuatan di lini belakang,” sambungnya lagi.

Iwan Bule juga mengatakan dua pemain keturunan lainnya, yaitu Sandy Walsh dan Shayne Pattynama sejauh ini masih berjalan proses naturalisasinya.

“Kita doakan bersama agar proses naturalisasi berjalan lancar dan tanpa kendala,” pungkasnya.

Jordi Amat merespons unggahan Ketum PSSI yang menyebut proses naturalisasi dirinya akan tetap dilanjut. (Instagram/mochamadiriawan84)

Mengetahui kabar ini, Jordi Amat ikut senang. Nyatanya ia memberikan komentar dengan emoji tangan berdoa. Hal serupa juga dilakukannya via Instagram Stories pribadinya.

Sebelumnya Jordi Amat sendiri menuai polemik karena resmi bergabung dengan klub Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT).

Baca Juga:
Punya Potensi Bertemu di Semifinal, Pemain Malaysia U-19 Tantang Timnas Indonesia U-19

Resminya bek asal Spanyol ini ke JDT membuat beberapa pecinta sepak bola Indonesia mendesak agar proses naturalisasinya dibatalkan.



#Proses #Naturalisasi #Tetap #Dilanjut #PSSI #Ini #Respons #Jordi #Amat

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *