Persipura Jayapura Gelar Latihan Perdana, 32 Pemain Ambil Bagian

  • Share
Persipura Jayapura Gelar Latihan Perdana, 32 Pemain Ambil Bagian

Ht-mobile.co.id – Tim Persipura Jayapura menggelar latihan perdana menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2022-2023 di Lapangan Mahacandra Universitas Cenderawasih (Uncen), Kota Jayapura, Senin.

Pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson di Jayapura mengatakan sebanyak 32 pemain mengikuti pelatihan di hari pertama.

Selain itu kata mantan pelatih Sulut FC itu tiga pemain lain yakni Ramai Rumakiek, Gunansar Mandowen dan Brian Fatari masih belum bergabung dengan tim dalam latihan perdana.

“Kami akan menghubungi mereka nanti supaya besok mereka bisa bergabung dalam latihan,” katanya.

Baca Juga:
Resmi, Liga 1 2022/23 Bergulir 23 Juli

Menurut Ricky, fisik pemain saat ini menurun dan belum sesuai dengan yang diinginkan akan tetapi pihaknya akan mencoba mengembalikan fisik pemain dalam satu bulan ke depan.

“Jadi dalam waktu sebulan kami akan kembalikan fisik pemain termasuk taktik sehingga saat kompetisi tim sudah siap,” ujarnya.

Sebelumya manajer Persipura Yan Permenas Mandenas mengakui seluruh persiapan skuad yang berjuluk Mutiara Hitam mulai berjalan awal Juli 2022.

Selain mulai melakukan persiapan tim pihaknya saat ini masih mencari dukungan sponsor dan akan melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah Papua untuk menggunakan Stadion Lukas Enembe sebagai home base Persipura.

“Dalam waktu dekat kami akan melakukan penandatanganan MOU dengan pemerintah Papua melalui Dinas Pemuda Olahraga sebagai pengelola Stadion Lukas Enembe,” ujarnya seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam, Piala AFF U-19 2022 Malam Ini

“Besar harapan kami semua berjalan sukses untuk membawa kembali kejayaan Persipura dan kami berharap dukungan semua pihak agar misi kami bisa sukses bersama,” katanya Minggu (3/7/2022).



#Persipura #Jayapura #Gelar #Latihan #Perdana #Pemain #Ambil #Bagian

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.