Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022 Malam Ini

  • Share
Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-19, Garuda Nusantara Kalah Dominan

Ht-mobile.co.id – Berikut jadwal siaran langsung timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022 malam ini, Senin (4/7/2022). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-19 dan Brunei Darussalam sama-sama menatap laga ini dengan hasil kurang maksimal. Garuda Nusantara ditahan imbang Vietnam tanpa gol di matchday pertama Grup A, sementara Brunei dihancurkan Myanmar 0-7.

Tambahan satu poin membuat timnas Indonesia U-19 untuk sementara tertahan di peringkat tiga klasemen Grup A dengan koleksi satu poin, terpaut dua poin dari Myanmar dan Thailand yang duduk di posisi pertama dan kedua.

Di sisi lain, kekalahan telak atas Myanmar membuat Brunei Darussalam masih terdampar di dasar klasemen. Mereka belum mengoleksi poin dan memiliki selisih gol -7.

Baca Juga:
3 Pelajaran yang Bisa Diambil dari Laga Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam

Pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong menegaskan bahwa timnya menargetkan kemenangan besar atas Brunei Darussalam. Hal itu untuk memperkecil jarak dengan negara-negara lain mengingat persaingan melaju ke fase knock-out akan sangat ketat.

“Brunei memang kalah besar. Itu yang membuat kami mesti mempertimbangkan untuk membuat banyak gol,” tutur Shin Tae-yong pasca laga kontra Vietnam tiga hari lalu.

Sementara gelandang Timnas U-19, Marselino Ferdinan menyebut bahwa salah satu cara untuk menundukkan Brunei Darussalam adalah fokus menjalani strategi pelatih plus tidak menganggap remeh lawan.

“Kami tidak boleh meremehkan lawan-lawan di grup ini. Ditambah kerja keras dan motivasi tinggi, saya rasa kami mampu lolos dari fase grup,” kata Marselino.

Berikut jadwal timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam di Piala AFF U-19 2022

Baca Juga:
Tanpa Gol Kontra Vietnam, Shin Tae yong Siapkan Strategi Bertemu Brunei Darussalam

Laga: Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam U-19
Tempat: Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
Waktu: Senin (4/7/2022) pukul 20.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar



#Jadwal #Siaran #Langsung #Timnas #Indonesia #U19 #Brunei #Darussalam #Piala #AFF #U19 #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version