Gacor! Hokky Caraka Cetak Quattrick di Babak Pertama Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam U-19

  • Share
Gacor! Hokky Caraka Cetak Quattrick di Babak Pertama Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam U-19

Ht-mobile.co.id – Striker timnas Indonesia U-19, Hokky Caraka sudah mencatatkan empat gol atau quattrick di babak pertama ketika menghadapi Brunei Darussalam dalam lanjutan Piala AFF U-19 2022, Senin (4/7/2022).

Timnas Indonesia U-19 akhirnya membuktikan diri bisa mencetak gol dalam Piala AFF U-19 2022. Sebab, sebelumnya Garuda Nusantara gagal membongkar pertahanan Vietnam U-19 di laga pertama.

Kini menghadapi Brunei Darussalam U-19, anak asuh Shin Tae-yong sudah pesta gol di babak pertama. Bahkan Hokky Caraka sukses menyumbangkan quattrick.

Pemain yang berkarier di PSS Sleman ini berhasil membuka skor dalam pertandingan timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam U-19. Hokky mencetak gol pertama pada menit ke-2 usai menerima umpan silang Kakang Rudianto.

Baca Juga:
Head-to-head Timnas Indonesia U-19 vs Brunei: Garuda Nusantara Dominan

Gol kedua Hokky Caraka datang ketika kemelut terjadi di depan gawang Brunei Darussalam U-19 pada menit ke-14. Striker berusia 17 tahun ini mendapatkan bola muntah di depan gawang dan berhasil mengkonversinya menjadi gol.

Pesepak bola Tim Nasional Indonesia U-19 Hokky Caraka (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Vietnam U-19 Trinh Hoang Canh (kedua kanan) dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022). Skor pertandingan berakhir seri 0-0. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Nah, Hokky Caraka membuat hatricknya pada menit ke-18. Lagi-lagi umpan matang dari Kakang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh striker muda PSS Sleman tersebut.

Sebelum babak pertama selesai, Hokky Caraka akhirnya melengkapi quattricknya. Ia sukses menjebol gawang Brunei yang dijaga Danish Aiman.

Tentunya dengan quattrcik yang dicetak Hokky ini bisa menambah suntikan semangat bagi dirinya serta skuad Garuda Nusantara. Sebab, sebelumnya para pemain sempat dikritik karena gagal mencetak gol ketika menghadapi Vietnam U-19.

Sementara itu, di babak pertama ini timnas Indonesia U-19 berhasil unggul 6-0 dari Brunei Darussalam U-19. Dua gol skuad Garuda Nusantara lain disumbang oleh Ronaldo Kwateh serta Arkhan Fikri.

Baca Juga:
Punya Potensi Bertemu di Semifinal, Pemain Malaysia U-19 Tantang Timnas Indonesia U-19



#Gacor #Hokky #Caraka #Cetak #Quattrick #Babak #Pertama #Timnas #Indonesia #U19 #Brunei #Darussalam #U19

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *