Bungkam Myanmar 3-0, Thailand Puncaki Klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022

  • Share
Media Vietnam Keluhkan Hak Siar Pertandingan Piala AFF U-19 2022 Sangat Mahal

Ht-mobile.co.id – Thailand memuncaki klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022 dan Vietnam berada di peringkat kedua setelah kedua kesebelasan menundukkan lawan masing-masing pada Senin (4/7/2022).

Thailand mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0 pada pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Seluruh gol Thailand dibuat pada babak pertama. Penyerang Nattakit Butsing membuat dua gol, ditambah sumbangan dari Thawatchai Inprakhon.

Adapun Vietnam mengandaskan perlawanan Filipina 4-1 pada laga di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga:
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam, Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh Starter

Vietnam menang berkat gol-gol dari Nguyen Quoc Viet (dua gol), Khuat Van Khang (penalti) dan Nguyen Van Truong (penalti). Filipina memperkecil kedudukan via Sandro Reyes.

Hasil tersebut membuat Thailand memiliki enam poin dari dua laga. Sementara Vietnam mengantongi empat poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Myanmar bertengger di posisi ketiga Grup A dengan tiga poin dari dua pertandingan. Indonesia, yang baru menuntaskan satu partai, menyusul di tangga keempat dengan satu poin.

Timnas U-19 Indonesia baru akan menjalani pertandingan keduanya di grup pada Senin (4/7/2022), mulai pukul 20.00 WIB melawan Brunei Darussalam di Stadion Patriot Candrabhaga.

Adapun di posisi kelima Grup A terdapat Filipina yang selalu kalah dari dua laga. Brunei Darussalam, masih menjadi guru kunci karena belum berpoin dan memiliki jumlah kebobolan terbanyak (tujuh gol).

Baca Juga:
Hajar Filipina U-19 di Piala AFF U-19 2022, Vietnam U-19 Dituduh Dapat Bantuan Wasit

[Antara]



#Bungkam #Myanmar #Thailand #Puncaki #Klasemen #Grup #Piala #AFF #U19

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.