Arsenal Resmi Boyong Gabriel Jesus dari Manchester City

  • Share
Arsenal Resmi Boyong Gabriel Jesus dari Manchester City

Ht-mobile.co.id – Arsenal mempertajam lini depannya setelah resmi merekrut Gabriel Jesus dari juara Premier League, Manchester City. Pemain depan Brasil ini diikat kontrak jangka panjang oleh The Gunners.

Seperti dikutip dari Skysport, pemain berusia 25 tahun itu diboyong diperkirakan dengan biaya 45 juta poundsterling. Gabriel resmi pindah ke Emirates setelah menjalani medis dan menyetujui persyaratan pribadi.

Gabriel Jesus akan mengenakan nomor punggung 9 Arsenal yang saat ini telah kosong setelah Alexandre Lacazette meninggalkan Arsenal dan bergabung ke Lyon dengan status bebas transfer.

The Gunners telah bekerja hampir enam bulan dengan perwakilan Jesus Marcello Pettinati untuk memastikan mereka berada di posisi terdepan untuk merekrutnya dari City musim panas ini.

Baca Juga:
Bernardo Silva Kasih Lampu Hijau ke Jorge Mendes untuk Urus Transfer ke Barcelona

Gabriel Jesus menjadi rekrutan keempat klub London utara musim panas ini setelah sebelumnya mereka memboyong Fabio Vieira, Matt Turner dan Marquinhos.

Direktur teknis Arsenal Edu mengatakan: “Kami senang bahwa kami telah mengamankan transfer Gabriel. Semua orang yang mengenal sepakbola dengan baik, tahu kualitas Gabriel Jesus.

“Gabriel adalah pemain yang kami kagumi sejak lama. Dia berusia 25 tahun dan pemain internasional Brasil yang mapan yang telah secara konsisten menunjukkan bahwa dia adalah pemain di level yang sangat tinggi.”

“Kami menantikan untuk melihatnya bergabung dengannya. rekan satu tim baru jelang musim baru. Kami semua menyambut Gabriel ke Arsenal,” ujarnya.

Sementara manajer Mikel Arteta sangat gembira dengan kedatangan Gabriel Jesus di skuatnya.

Baca Juga:
Tak Ingin Diserobot Manchester United, Arsenal Segera Temui Lisandro Martinez

“Klub telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk merekrut pemain seperti ini,” katanya.



#Arsenal #Resmi #Boyong #Gabriel #Jesus #dari #Manchester #City

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *