3 Alasan PSIS Semarang Akan Jadi Juara Piala Presiden 2022

  • Share
3 Alasan PSIS Semarang Akan Jadi Juara Piala Presiden 2022

Ht-mobile.co.id – Performa impresif yang ditampilkan PSIS Semarang sepanjang gelaran Piala Presiden 2022 membuat klub ini menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara di akhir turnamen nanti.

Yang terbaru, perjuangan PSIS Semarang untuk meraih gelar juara Piala Presiden 2022 berlanjut ketika menumbangkan Bhayangkara FC pada fase perempat final.

Duel yang terselenggara di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (3/7/2022) itu sempat berakhir imbang 1-1 pada waktu normal. Ketika laga memasuki adu penalti, Mahesa Jenar sukses menang 10-9 atas Bhayangkara FC.

Kemenangan ini memuluskan langkah Mahesa Jenar untuk melaju ke semifinal Piala Presiden 2022. Pada babak itu, PSIS akan menantang Arema FC yang sempat menang adu penalti atas Barito Putera.

Baca Juga:
Nangis Haru Lihat Stadion Jatidiri Dipenuhi Suporter, Dokter Cantik PSIS Semarang: Masya Allah Luar Biasa

Saat ini, PSIS Semarang menjadi salah satu kandidat terkuat di ajang Piala Presiden 2022. Mereka diyakini mampu meraih gelar juara pada akhir turnamen nanti.

Berikut Ht-mobile.co.id menyajikan tiga alasan yang membuat PSIS Semarang akan menjadi jawara Piala Presiden 2022.

1. Tren Tanpa Kekalahan

PSIS Semarang punya catatan yang impresif di Piala Presiden 2022. Salah satunya yakni tim Mahesa Jenar belum menelan satu pun kekalahan di ajang pramusim ini.

Pada fase grup, mereka sukses jadi pemuncak klasemen akhir karena berhasil mengumpulkan 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu imbang.

Baca Juga:
PSIS Semarang Melaju ke Semifinal Piala Presiden 2022, Ganjar Pranowo Disentil Warganet: Kapan Budal Pak?

Artinya, sampai saat ini Carlos Fortes dan kawan-kawan menjadi salah satu kontestan di ajang Piala Presiden 2022 yang belum pernah menelan kekalahan.



#Alasan #PSIS #Semarang #Akan #Jadi #Juara #Piala #Presiden

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *