Sempat Terjadi Sedikit Keributan, Suporter Timnas Indonesia Padati Stadion Patriot

  • Share
Sempat Terjadi Sedikit Keributan, Suporter Timnas Indonesia Padati Stadion Patriot

Ht-mobile.co.id – Kerinduan suporter menyaksikan Timnas Indonesia bertanding di ajang resmi segera terobati. Garuda fans sudah memadati Stadion Patriot, Bekasi, untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-19.

Ya, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Vietnam dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/7/2022) 20.30 WIB.

Waktu pertandingan yang terbilang larut tidak menyurutkan antusias mereka mendukung tim besutan Shin Tae-yong. Sejak sore, para suporter mulai berdatangan.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mencoba menenangkan suporter Timnas Indonesia (Ht-mobile.co.id/Adie Prasetyo Nugraha).

Semakin malam, mereka yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung semakin ramai. Mereka bernyanyi yel-yel dukungan Timnas Indonesia U-19 meski berada di luar.

Baca Juga:
Jalan Depan Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Panggung Suporter Indonesia, Flare Merahkan Langit Bekasi

Puncaknya terjadi saat bus yang membawa rombongan Timnas Indonesia U-19 akan memasuki Stadion Patriot, Bekasi. Marselino Ferdinan dan kawan-kawan disambut bak seorang pahlawan.

Bahkan, sempat terjadi sedikit keributan usai bus Timnas Indonesia U-19 masuk ke dalam stadion. Rombongan suporter memaksa masuk dari area yang sama.

Padahal, khusus suporter ada pintu masuk khusus di area timur. Meski begitu, kejadian tidak berlangsung lama karena segera bisa di atasi.

“Iya tadi, kan diarahin ke arah timur cuma mereka mau masuk lewat sini. Mungkin nanti bisa diantisipasi,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat ditemui di Stadion Patriot jelang pertandingan.

Lebih lanjut, sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu kagum dengan antusias suporter Timnas Indonesia. Ia yakin dukungan yang diberikan bisa meningkat motivasi pemain.

Baca Juga:
Jelang Kick Off Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam, Suporter Masuki Stadion Patriot Candrabhaga dengan Tertib

“Memang itu ‘lah kebanggan timnas kalau main seperti ini memang bangga saya di sini tidak ada perbedaan suku golongan tidak ada,” terang Iwan Bule.



#Sempat #Terjadi #Sedikit #Keributan #Suporter #Timnas #Indonesia #Padati #Stadion #Patriot

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *