PSSI Respons Keluhan Vietnam Soal Stadion Patriot

  • Share
Timnas Indonesia Gagal ke Final SEA Games 2021, Iwan Bule: Belum Rezeki

Ht-mobile.co.id – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan respons atas keluhan tim Vietnam terkait lapangan di Stadion Patriot, Bekasi. Iriawan menyebut sejatinya fasilitas yang diberikan sudah maksimal.

Media Vietnam The Thao 247 pada Kamis (1/7/2022) menerbitkan artikel yang berisi ketidak puasan timnas Vietnam U-19 dengan fasilitas hotel, jarak tempuh ke stadion, serta kualitas lapangan yang disuguhkan Indonesia.

Kritikan itu muncul tak lama setelah timnas Vietnam U-19 menjalani tur lapangan di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (30/6/2022).

The Thao 247 menyinggung jarak hotel timnas Vietnam ke venue yang cukup jauh. Mereka disebut butuh waktu 50 menit untuk berkendara dari hotel yang terletak di Jakarta ke stadion yang berada di Bekasi.

Baca Juga:
Hasil Piala AFF U-19 2022: Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam Berakhir Tanpa Gol di Stadion Patriot

Selain itu, mereka juga mengkritik kualitas Stadion Patriot yang dinilai tak terlalu baik dari segi rumput maupun kondisi fasilitas.

“Lapangan ini tidak masalah ya, tentu pasti ada sedikit (kekurangan),” kata Iriawan di sela pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam di Stadion Patriot, Sabtu (2/7/2022).

“Saya jawab sekalian termasuk hotel di sekitar stadion Patriot semua,” terang mantan Kapolda Metro Jaya itu.

Lebih lanjut, sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu bakal melajukan evaluasi. Menurutnya, ia ingin memberikan yang terbaik buat seluruh peserta Piala AFF U-19 2022.

“Tentunya kami akan lakukan evaluasi, itu kan lapangan latihan,” pungkas Mochamad Iriawan

Baca Juga:
Hasil Piala AFF U-19 2022: Thailand Tekuk Filipina 1-0



#PSSI #Respons #Keluhan #Vietnam #Soal #Stadion #Patriot

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version