Pernah Sesumbar Bisa Saingi Timnas Indonesia U-19, Brunei Kena Bantai di Piala AFF U-19 2022

  • Share
Sesumbar, Kapten Timnas Brunei Tebar Ancaman ke Indonesia Jelang Piala AFF U-19 2022

Ht-mobile.co.id – Brunei Darussalam langsung kena bantai di laga pertama Piala AFF U-19 2022. Padahal sebelumnya sang kapten sesumbar bisa bersaing dengan tim-tim kuat lainnya.

Brunei Darussalam tergabung di Grup A Piala AFF U-19 2022 bersama tim-tim kuat, yaitu tuan rumah Indoensia, Myanmar, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Meski begitu, mereka optimis bisa bersaing.

Sang kapten yang bernama Eddy Shahrol Izzat Omar mengatakan bahwa Brunei sudah melakukan persiapan serius. Maka dari itu, ia yakin timnya akan memberikan perlawanan.

“Kami bisa bersaing melawan tim-tim besar dari kawasan sperti Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Kami pasti akan keluar untuk memenangkan poin,” ucap kapten Brunei Darussalam, Eddy Shahrol Izzat Omar dikutip dari aseanfootball.org pada Rabu (22/6/2022).

Baca Juga:
Shin Tae-yong Tegaskan Piala AFF Cuma Sasaran Antara untuk Timnas Indonesia U-19

Sayangnya di laga pertama Piala AFF U-19 2022, Brunei malah kalah telak dengan skor 0-7 dari Myanmar. Ancaman yang ditebar oleh sang kapten malah menjadi senjata makan tuan.

Nah, tujuh gol Myanmar ke gawang Brunei dicetak oleh tujuh pemain berbeda, yakni Moe Swe, Zaw Win Thein, La Min Htwe, Chit Aye, Thar Yan Win Htet, Ar Kar Kyaw, dan Thein Zaw Thiha.

Sedangkan pertandingan Grup A Piala AFF U-19 2022 lainnya yang mempertemukan Thailand menghadapi Filipina dimenangkan tim junior Gajah Perang dengan skor 1-0. Winai Aimoat mencetak gol semata wayang.

Sedangkan timnas Indonesia U-19 akan bertanding melawan Vietnam pada hari ini, Sabtu (2/7/2022) di Stadion Patriot Chandrabhaga pukul 20.30 WIB.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Pantang Anggap Remeh Brunei, Filipina, dan Myanmar di Piala AFF U-19 2022



#Pernah #Sesumbar #Bisa #Saingi #Timnas #Indonesia #U19 #Brunei #Kena #Bantai #Piala #AFF #U19

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *