Leeds United Selangkah Lagi Dapatkan Tyler Adams dari RB Leipzig

  • Share
Leeds United Selangkah Lagi Dapatkan Tyler Adams dari RB Leipzig

Ht-mobile.co.id – Klub Liga Inggris, Leeds United selangkah lagi di mendapatkan tanda tangan gelandang timnas Amerika Serikat Tyler Adams yang bermain bersama RB Leipzig. Mereka dilaporkan harus merogoh kocek sekitar 15 juta pound untuk transfer tersebut, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

Pesepakbola berusia 23 itu diambang pindah ke Elland Road yang akan membuatnya bersatu kembali dengan manajer Jesse Marsch yang melatihnya di New York Red Bulls dan Leipzig.

Pemain timnas AS itu kemungkinan akan menggantikan Kalvin Phillips setelah Manchester City sepakat mendatangkan gelandang Inggris itu.

Jika kepindahannya terwujud, Adams akan menjadi pemain keempat yang dibeli Marsch yang semuanya pernah bekerja dengan manajer Leeds itu.

Baca Juga:
Inter Milan Resmi Boyong Andre Onana dengan Status Bebas Transfer

Sebelumnya Leeds sudah membeli pemain FC Salzburg Brenden Aaronson pada 26 Mei dalam banderol 24 juta pound.

Klub Liga Premier itu juga mengontrak bek kanan Salzburg Rasmus Kristensen senilai 9,5 juta pound dan Marc Roca dari Bayern Muenchen seharga 10 juta pound.

Adams menjadi bagian penting Leipzig sejak bergabung dari Major League Soccer pada 2019.

Dia sama baiknya bermain di lini tengah dan di posisi mana pun di lini pertahanan. Dia di ambang meninggalkan Leipzig setelah bersama tim ini dia menjuarai DFB-Pokal musim lalu, demikian Antara.

Baca Juga:
Manchester United Dapatkan Tyrell Malacia dari Feyenoord



#Leeds #United #Selangkah #Lagi #Dapatkan #Tyler #Adams #dari #Leipzig

Sumber : www.suara.com

  • Share