Cristiano Ronaldo Ngebet Tinggalkan Manchester United, Sepinya Aktivitas Transfer Setan Merah Jadi Alasan

  • Share
Momen Cristiano Ronaldo Tertawa saat Manchester United Dibantai Brighton

Ht-mobile.co.id – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dilaporkan ingin meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat, yakni pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Minggu, keinginan Ronaldo ini didorong oleh kurang bergairahnya Manchester United dalam mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer kali ini.

Selain itu, Manchester United telah melepas 13 pemain mereka dan pada musim lalu. The Red Devils gagal untuk tampil di Liga Champions musim depan setelah hanya mampu duduk di peringkat enam klasemen akhir Liga Inggris.

Meski begitu, Ronaldo masih menghormati Manchester United, terutama suporter mereka, namun musim depan akan menjadi musim pertama pemain asal Portugal itu tampil di Liga Europa yang terakhir ia lakukan pada musim 2002/03 bersama Sporting Lisbon ketika kompetisi tersebut masih bernama UEFA Cup.

Di sisi lain, pihak Manchester United enggan menjual Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini dan berharap pemain berusia 37 tahun itu akan tetap bertahan hingga kontraknya usai pada musim panas 2023 mendatang.

Manchester United saat ini semakin dekat untuk mendaratkan gelandang Frenkie de Jong dan bek sayap kiri Feyenoord Tyrell Malacia, sementara mereka ingin juga memboyong bek tengah Ajax Lisandro Martinez, namun hingga berita ini ditulis, belum ada yang diresmikan oleh The Red Devils.

Selain itu, terdapat kabar yang mengatakan Bayern Muenchen tertarik untuk mendatangkan penyerang Portugal tersebut jika mereka pada akhirnya kehilangan Robert Lewandowski yang terus dikaitkan dengan Barcelona.

Dipahami Ronaldo tidak sesuai dengan filosofi yang dimiliki Bayern dan mereka akan berusaha untuk mempertahankan Lewandowski pada musim panas ini.

Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/22 setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Pada musim lalu, pemain berusia 37 tahun itu tercatat menjadi bagian penting dari Manchester United dengan mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta tiga assist di segala ajang.



#Cristiano #Ronaldo #Ngebet #Tinggalkan #Manchester #United #Sepinya #Aktivitas #Transfer #Setan #Merah #Jadi #Alasan

Sumber : www.suara.com

  • Share