Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh Starter

  • Share
Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh Starter

Ht-mobile.co.id – Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Vietnam dalam laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2022, Sabtu (2/7/2022) malam WIB. Adapun pertandingan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi.

Dalam pertandingan ini Pelatih Shin Tae-yong langsung menurunkan komposisi terbaiknya. Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh langsung tampil sebagai starter.

Penjaga gawang di tempati oleh Cahya Supriadi. Ahmad Rusadi, Muhammad Ferarri, dan Kakang Rudianto mengisi pos belakang.

Di posisi gelandang ada Marseino Ferdinan, Arkhan Fikri, Dimas Juliano Pamungkas, dan Subhan Fajri. Sementar posisi depan diisi Alfriyanto Nico, Hokky Caraka, dan tentu Ronaldo Kwateh.

Baca Juga:
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam: Duet Hokky-Ronaldo Jadi Andalan

Sementara Vietnam nampaknya juga turun dengan kemampuan terbaik. Oleh sebab itu, Timnas Indonesia patut waspada.

Adapun suasana Stadion Patriot sudah dipadati suporter. Tentu saja hal itu bisa memberikan motivasi tersendiri bagi Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan.

Susunan pemain

Vietnam U-19: Cao Van Binh; Trinh Hoang Canh, Dang Tuan Phong, Nguyen Bao Long; Nguyen Anh Tu, Nguyen Quoc Viet, Khuat Van Khang, Nguyen Dinh Bac; Nguyen Hong Puc, Nguyen Van Truong, Nguyen Duc Viet.

Pelatih: Dinh The Nam

Baca Juga:
Sempat Terjadi Sedikit Keributan, Suporter Timnas Indonesia Padati Stadion Patriot

Timnas Indonesia U-19: Cahya Supriadi; Ahmad Rusadi, Muhammad Ferarri, Kakang Rudianto; Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Dimas Juliano Pamungkas, Subhan Fajri; Alfriyanto Nico, Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh.



#Marselino #Ferdinan #dan #Ronaldo #Kwateh #Starter

Sumber : www.suara.com

  • Share