Arema FC Tak Pilih Lawan di Semifinal Piala Presiden 2022

  • Share
Arema FC Tak Pilih Lawan di Semifinal Piala Presiden 2022

Ht-mobile.co.id – Arema FC menyatakan siap menghadapi siapa pun di babak semifinal Piala Presiden 2022 yang akan digelar pada 7 dan 11 Juli 2022. Arema F1 melaju usai mengalahkan Barito Putera pada perempat final melalui adu penalti dengan skor 5-4.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dalam jumpa pers di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu mengatakan bahwa para pemainnya siap untuk menghadapi pemenang antara PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC yang baru akan dilangsungkan pada 3 Juli 2022.

“Kita harus siap siapa pun lawannya. Kedua tim berkualitas dan masing-masing memiliki peluang. Arema FC harus siap siapa pun lawannya,” kata Almeida seperti dimuat Antara.

Almeida menjelaskan, sesungguhnya ia berharap ada gol yang tercipta pada laga perempat final melawan Barito Putera tersebut. Namun, meskipun cukup banyak peluang yang terjadi, Arema FC masih belum mampu merobek gawang yang dikawal Joko Riyono tersebut.

Baca Juga:
Hadapi PSIS, Bhayangkara FC Siap Redam Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

Menurutnya, ia meyakini gol akan tercipta dalam waktu dekat pada pertandingan mendatang. Terlebih, permainan skuad Singo Edan dinilai sudah mengalami perkembangan yang cukup baik dengan menciptakan sejumlah peluang emas pada pertandingan melawan Barito Putera tersebut.

“Saya rasa cepat atau lambat gol itu akan datang. Karena para pemain sudah mampu menciptakan banyak peluang,” katanya.

Sementara itu, pemain Arema FC Achmad Figo mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya berterima kasih atas dukungan yang diberikan para suporter yang biasa dikenal dengan sebutan Aremania itu. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada pelatih karena memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk bermain.

“Terima kasih untuk Aremania, kami membutuhkan dukungan itu. Terima kasih juga untuk pelatih karena memberi kesempatan pemain muda,” katanya.

Arema FC melaju ke babak semifinal turnamen pramusim Piala Presiden 2022, usai mengalahkan Barito Putera lewat adu penalti dengan skor 5-4.

Baca Juga:
Arema FC Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2022 Usai Kalahkan Barito Putera Lewat Adu Penalti

Gol Arema FC masing-masing dicetak oleh M Rafli, Bagas Adi Nugroho, Adam Alis, Abel Camara dan Jayus Hariono. Namun, Evan Dimas gagal mengeksekusi secara sempurna bola dari titik putih tersebut.



#Arema #Tak #Pilih #Lawan #Semifinal #Piala #Presiden

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.