Stefano Cugurra Yakin Bali United Bisa Kalahkan Kaya FC Iloilo, Asalkan…

  • Share
Stefano Cugurra Yakin Bali United Bisa Kalahkan Kaya FC Iloilo, Asalkan...

Ht-mobile.co.id – Bali United akan menghadapi Kaya FC Iloilo di laga pamungkas Grup G Piala AFC 2022. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (30/6/2022).

Menghadapi Kaya FC Iloilo, Pelatih Bali United Stefano Cugurra menargetkan kemenangan. Tambahan tiga poin sangat krusial bagi tim besutan pelatih yang akrab disapa Teco untuk menjaga asa lolos ke fase berikutnya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menegaskan bahwa timnya sudah siap menghadapi pertandingan penting ini. Kekalahan telak dari Visakha FC di laga sebelumnya memberi pelajaran berharga bagi skuadnya untuk menghadapi laga pamungkas ini.

Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra alias Teco memberi keterangan kepada jurnalis di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (27/6/2022) selepas pertandingan antara Bali United melawan Visakha FC di babak penyisihan Grup G Piala AFC 2022. ANTARA/Genta Tenri Mawangi

Teco pun telah membenahi performa tim berdasarkan hasil evaluasi laga sebelumnya, dan pelatih asal Brasil itu optimistis Bali United akan menang jika tidak banyak kesalahan terjadi di lini belakang.

Baca Juga:
Siapkan Mental untuk Hadapi Kaya FC Iloilo, Eber Bessa: Jika Menang, Bali United Pasti Lolos

“Saya pikir setelah kami melawan Visakha FC dari Kamboja, tidak ada banyak hari untuk berlatih,” kata Teco.

“Sehingga saya tidak akan memaksakan pemain agar tidak kehabisan tenaga saat pertandingan. Kami juga harus fokus kepada tim kami sendiri saja,” sambungnya dikutip dari laman resmi klub, Rabu (29/6/2022).

“Saat melawan Visakha FC, kami banyak melakukan kesalahan individu maupun kesalahan tim ketika bertahan. Visakha FC pasti punya kualitas, tetapi kami banyak membuat kesalahan.”

“Ketika kami bisa memperbaiki itu untuk besok, saya pikir lebih baik daripada memikirkan kekuatan lawan.”

“Kami harus memperbaiki performa tim sendiri. Ketika kami bisa bertahan lebih bagus besok dan tidak membuat kesalahan di sektor belakang, saya pikir kami bisa mencetak gol dan menang melawan mereka,” jelas Coach Teco.

Baca Juga:
Daftar Tim yang Tersingkir dari Piala Presiden 2022, Persija Jakarta Raih Poin Terendah

Bali United membuka kiprah di AFC Cup 2022 dengan menjanjikan usai meraih kemenangan 2-0 dari Kedah Darul Aman FC (24/6/2022).

Namun sayang, anak asuh Stefano Cugurra gagal melanjutkan tren kemenangan di pertandingan kedua. Bali United menelan kekalahan telak 2-5 dari Visakha FC (27/6/2022).

Akibat hasil ini, Visakha FC berhasil menggeser Bali United di puncak klasemen grup G dengan koleksi enam poin. Peluang Nadeo Argawinata dan kawan-kawan untuk lolos ke fase semifinal ASEAN pun semakin sulit.



#Stefano #Cugurra #Yakin #Bali #United #Bisa #Kalahkan #Kaya #Iloilo #Asalkan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *