Rekaman Bocor, Sergio Ramos Minta Bantuan Presiden RFEF untuk Menangkan Ballon d’Or

  • Share
Rekaman Bocor, Sergio Ramos Minta Bantuan Presiden RFEF untuk Menangkan Ballon d'Or

Ht-mobile.co.id – Sergio Ramos pernah meminta bantuan Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) Luis Rubiales untuk memenangkan Ballon d’Or. Hal itu terungkap berdasarkan rekaman audio yang dibocorkan El Confidencial yang dilansir Mundo Deportivo.

Permintaan tersebut disampaikan Sergio Ramos ketika dirinya masih bermain dan menjabat kapten Real Madrid. Saat itu, Ramos meminta Rubiales membantunya untuk meraih trofi Bola Emas pada musim panas 2020.

Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol lewat tendangan penalti ke gawang Atalanta dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions (Real Madrid vs Atalanta) di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP].

Percakapan keduanya terjadi antara Juli dan Agustus 2020, tak lama setelah Madrid memenangkan La Liga di musim yang sempat terhenti karena merebaknya virus Corona.

“Anda tahu bahwa saya tidak pernah meminta apa pun dari Anda, tetapi jika saya ingin melakukannya hari ini, itu karena saya pikir ini adalah tahun yang istimewa untuk penampilan yang saya berikan,” kata Ramos kepada Rubiales.

Baca Juga:
Presiden La Liga Doakan Robert Lewandowski Berseragam Barcelona Musim Depan

“Saya ingin Anda membantu saya dengan cara apa pun yang Anda bisa dan menggunakan koneksi Anda di UEFA yang terkait dengan Ballon d’Or,” sambung Ramos.

“Saya akan berterima kasih kepada Anda sepanjang hidup saya, tidak hanya untuk saya tetapi juga karena saya pikir sepak bola Spanyol sangat pantas mendapatkannya.”

Rubiales menanggapi dengan mengatakan bahwa dia yakin pemain Andalusia itu pantas memenangkan Ballon d’Or dan mendoakan yang terbaik untuknya dalam kampanye Liga Champions yang akan segera berlangsung.

Rubiales juga berkata, meski memenangkan Ballon d’Or tidak bergantung padanya, dia bersedia membantu Ramos dengan cara apa pun yang dia bisa.

Tapi sayangnya Ballon d’Or di tahun itu ditangguhkan.

Baca Juga:
Alasan Robert Lewandowski Ngebet Gabung Barcelona: Ingin Buktikan Jika Dia Lebih Hebat dari Karim Benzema



#Rekaman #Bocor #Sergio #Ramos #Minta #Bantuan #Presiden #RFEF #untuk #Menangkan #Ballon #dOr

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *