Persita Belum Pikirkan TC Usai Gagal Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

  • Share
Persita Belum Pikirkan TC Usai Gagal Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

Ht-mobile.co.id – Usai gagal melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2022, pelatih Persita Angel Alfredo Vera mengatakan tim kembali ke Tangerang terlebih dahulu. Namun belum ada rencana untuk segera mengagendakan Training Center (TC) atau pemusatan latihan.

“Kita harus kembali ke markas kita dahulu di Tangerang. Setelah itu baru kita lihat di sana. Saya belum bisa bicara apa-apa termasuk uji coba karena kami baru saja menyelesaikan pertandingan,” ujar pelatih asal Argentina seperti dikutip dari laman resmi Piala Presiden.

Persita menutup laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 dengan kemenangan 1-0 atas Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/6/2022) malam. Persita mengoleksi total enam poin, hasil dari dua kali menang dan dua kali kalah.

Persita memang memulai fase grup turnamen pra musim tahun ini dengan sangat mengkhawatirkan. M Toha dkk dibantai 6-1 oleh PSIS Semarang pada laga pembuka, lalu kalah lagi 0-2 dari PSS Sleman.

Baca Juga:
Kalah Beruntun, Thomas Doll Akui Penyelesaian Akhir Masih Jadi Masalah Persija

Skuad besutan Alfredo Vera bangkit di dua laga berikutnya. Dua kemenangan diamankan, usai menekuk Dewa United FC 2-1 dan menang 1-0 atas tuan rumah Persis Solo.

Dia pun senang dengan kemajuan yang dialami tim sepanjang empat pertandingan. Walaupun gagal melangkah ke babak 8 besar, kinerja tim layak dipuji.

“Di setiap pertandingannya saya selalu katakan kepada para pemain bahwa bermainlah tanpa beban. Karena saya tahu, setiap pertandingan itu tidak sama,” jelas mantan pelatih Persipura Jayapura.

“Sebenarnya di semua pertandingan yang kami mainkan, ada momen yang bagus yang kita bisa apresiasi dari tim. Mungkin masih ada yang kurang, namun kita tetap berusaha yang terbaik,” pungkasnya.

Baca Juga:
Fabio Lefundes Akui Madura United Susah Payah Taklukkan Persija Jakarta



#Persita #Belum #Pikirkan #Usai #Gagal #Lolos #Babak #Besar #Piala #Presiden

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version