Gol Berkelas Saddil Ramdani yang Selamatkan Sabah FC dari Kekalahan

  • Share
Jadwal Liga Malaysia Diubah, Sabah FC Belum Tentu Lepas Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia U-23

Ht-mobile.co.id – Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani, sukses mencatatkan gol spektakuler untuk menyelamatkan Sabah FC dari kekalahan saat berjumpa Selangor FC pada lanjutan Liga Super Malaysia 2022.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Petaling Jaya, Selasa (28/6/2022) itu, proses terciptanya gol yang dicetak Saddil Ramdani memang terhitung luar biasa.

Sebelumnya, Sabah FC sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Herlison Caion pada menit ketiga. Namun, pada babak kedua, Saddil sukses membobol gawang lawan dan memaksa laga berakhir tanpa pemenang.

Gol yang dicetak pemain berusia 23 tahun itu berawal dari skema serangan balik cepat yang dilesakkan oleh skuad The Rhinos, julukan Sabah FC.

Baca Juga:
Vietnam U-19 Alami Masalah Sebelum Terbang ke Indonesia untuk Piala AFF U-19 2022

Saddil Ramdani yang mendapatkan bola di sisi kanan penyerangan seusai melakukan kontrol ciamik dengan punggung kaki kirinya. Ia lantas menggiring bola menuju area kotak penalti Selangor FC.

Gerakan meliuk-liuk yang diperagakan oleh Saddil sukses mengecoh pemain lawan, Muhammad Fazly bin Mazlan.

Saat memasuki area kotak penalti, Saddil kembali menggocek Fazly untuk melakukan tusukan ke area tengah. Ia pun melesakkan sepakan keras mendatar yang tak mampu dihalau kiper lawan.

Padahal, saat itu ruang tembaknya sudah berusaha diadang oleh dua pemain Selangor FC, Muhammad Fazly dan bek asing Yazan Al-Arab.

Namun, bola yang meluncur deras tak mampu dijangkau oleh kedua pemain ini. Kiper Selangor FC pun juga gagal menghentikan laju bola hasil sepakan pemain asal Muna tersebut.

Baca Juga:
5 Pemain Timnas Indonesia dengan Postur Paling Tinggi

Dengan hasil imbang 1-1 ini, Saddil Ramdani dan kawan-kawan sukses membawa The Rhinos naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Super Malaysia 2022.



#Gol #Berkelas #Saddil #Ramdani #yang #Selamatkan #Sabah #dari #Kekalahan

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version