5 Pemain Muda Potensial asal Polandia, Bisa Jadi Penerus Lewandowski

  • Share
5 Pemain Muda Potensial asal Polandia, Bisa Jadi Penerus Lewandowski

Ht-mobile.co.id – Meski bukan negara yang kerap memproduksi pesepak bola sensasional, Polandia tak absen dalam melahirkan beberapa pemain top Eropa. Kini, bibit-bibit baru pengganti Robert Lewandowski mulai bermunculan.

Robert Lewandowski dan Wojciech Szczesny merupakan dua di antara para pemain hebat yang dihasilkan Polandia. Usia kedua pemain ini sudah masuk kepala tiga.

Meski begitu, Polandia tak perlu khawatir. Regenerasi tetap berlanjut dengan sederet pemain muda potensial bermunculan sebagai pengganti kedua pemain tersebut.

Lantas siapa saja mereka? berikut ini deretan pemain muda potensial milik Polandia yang siap menggebrak Eropa.

Baca Juga:
Drama Robert Lewandowski Bikin Gerah Pemain Bayern Munich

Jakub Kaminski

Jakub Kaminski merupakan produk akademi Lech Poznan dan saat ini bermain untuk VfL Wolsfburg mulai kompetisi 2022-2023 Bundesliga.

Klub Bundesliga itu harus memboyong pemain muda potensial Polandia dengan mahar 10 juta euro atau sekitar Rp156 miliar di usianya yang masih 20 tahun.

Di usianya itu, Kaminsky sudah menorehkan tiga laga internasional bersama timnas Polandia sejak debut pada Desember 2021 lalu.

Nicola Zalewski

Baca Juga:
Pemain Bayern Munich Mulai Gerah dengan Drama Robert Lewandowski

Namanya mungkin masih terdengar asing bagi penggemar sepak bola Eropa, apalagi dunia mengingat ia baru saja memulai karier bersama AS Roma di musim 2021-2022.



#Pemain #Muda #Potensial #asal #Polandia #Bisa #Jadi #Penerus #Lewandowski

Sumber : www.suara.com

  • Share