Susunan Pemain Borneo FC Samarinda vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 dan Link Live Streaming

  • Share
Susunan Pemain Borneo FC Samarinda vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022 dan Link Live Streaming

Ht-mobile.co.id – Laga matchday pamungkas Grup B Piala Presiden 2022 mempertemukan Borneo FC Samarinda vs RANS Nusantara FC di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (28/6/2022) sore ini pukul 16.00 WIB. Laga ini akan menentukan kelolosan RANS ke perempatfinal Piala Presiden, sementara Borneo FC sudah memastikan tiket delapan besar.

Borneo FC Samarinda sudah dipastikan lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022. Tim asuhan Milomir Sesilja itu sudah mengantongi 7 poin dari tiga pertandingan dan kini duduk di puncak klasemen Grup B.

Namun, status Borneo FC pada babak perempatfinal  masih belum jelas. Jika ingin lolos dengan status juara Grup B, Borneo FC tidak boleh kalah dari RANS Nusantara FC hari ini.

Skenario itu tidak lepas dari kondisi klasemen Grup B. Satu-satunya tim yang bisa menggusur Borneo FC dari puncak klasemen Grup B adalah RANS sendiri yang kini duduk di peringkat ketiga dengan raihan 5 poin.

Baca Juga:
Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Ada Laga Borneo FC vs Rans Nusantara FC

Adapun peringkat kedua klasemen Grup B saat ini ditempati oleh Barito Putera yang sudah menyelesaikan empat laga dengan raihan 6 poin.

Dengan kondisi klasemen Grup B saat ini, RANS asuhan pelatih Rahmad Darmawan wajib meraih setidaknya satu poin lawan Borneo FC hari ini jika ingin lolos ke perempatfinal.

Jika kalah dari Borneo, RANS dipastikan akan tersingkir. Di sisi lain, hasil imbang melawan RANS sudah cukup mengantar Borneo mengunci puncak klasemen akhir Grup B dan lolos ke babak delapan besar.

Pertandingan Borneo FC Samarinda vs RANS Nusantara FC ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Susunan Pemain:

Baca Juga:
Jadi Tuan Rumah di Perempatfinal Piala Presiden, PSIS Hadapi Bhayangkara di Stadion Jatidiri

Borneo FC Samarinda XI: Shahar, Javlon, Wildansyah, Hendro, Kei, Leo Guntara, M. Fajar. F, T. Owang, K. Hamisi, M. Pato, Lilipaly.

Pelatih: Milomir Seslija (Bosnia)

RANS Nusantara FC XI: Hendrawan W, Ady. S, Edo. F, Zamzani, V. Sallinas, Alfin Tuasalamony, Arthur. B, Konate, F. Akbar, David Laly, Septian Bagaskara.

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)



#Susunan #Pemain #Borneo #Samarinda #RANS #Nusantara #Piala #Presiden #dan #Link #Live #Streaming

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.