Suporter Fanatik Bikin Saya Jatuh Cinta dengan PSS Sleman

  • Share
Suporter Fanatik Bikin Saya Jatuh Cinta dengan PSS Sleman

Ht-mobile.co.id – Gelandang asing PSS Sleman Ze Valente terkesima dengan dukungan luar biasa yang diberikan suporter fanatik yang membuatnya semakin termotivasi untuk bermain dan jatuh cinta dengan klub tersebut.

“Dukungan suporter yang fanatik membuat saya jatuh cinta dengan klub ini. Saya datang ke sini mencoba membantu sebanyak mungkin kepada PSS,” kata Ze, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (28/6/2022).

Ze berkontribusi mengantarkan skuad Super Elang Jawa, julukan PSS ke babak perempat final Piala Presiden 2022 saat kontra Dewa United di Stadion Manahan, Surakarta, Senin (27/6/2022) lewat gol tunggalnya untuk mengakhiri laga dengan skor 1-0.

Gelandang asing PSS Sleman Ze Valente. (HO/Pssleman.id)

“Hal ini tidak lepas dari dukungan mereka kepada kami dengan cara yang sungguh fantastis,” kata Ze, menggambarkan dukungan penuh suporter setia PSS.

Baca Juga:
Persita Tangerang Tersingkir di Fase Grup Piala Presiden 2022, Alfredo Vera Apresiasi Kerja Keras Pemain

Pemain asal Portugal itu pun tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia seusai mencetak gol perdana bagi PSS, sekaligus membawa klub yang juga berjuluk Laskar Sembada itu fase perempat final turnamen pramusim.

“Luar biasa, sangat senang bisa mencetak gol dan memberikan kemenangan di pertandingan penting ini,” katanya.

Ze juga memberikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar PSS yang telah menerima dirinya dan keluarga dengan baik.

Menurut dia, hal tersebut sangat membantu dirinya bahagia di lapangan dan mencetak satu gol kemenangan bagi PSS.

“Saya harus berterima kasih kepada tim PSS, teman-teman pemain, ofisial, manajemen dan tentu saja suporter yang telah menerima saya dengan sangat baik,” katanya.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Madura United Menang 2-1, Persija Jakarta Telan Empat Kekalahan Beruntun

PSS tampil sebagai runner up Grup A Piala Presiden dengan koleksi tujuh poin, menemani PSIS Semarang sebagai juara grup dengan mengumpulkan poin akhir 10 dari empat pertandingan.



#Suporter #Fanatik #Bikin #Saya #Jatuh #Cinta #dengan #PSS #Sleman

Sumber : www.suara.com

  • Share