Permalukan Bali United di Kandangnya, Pelatih Visakha FC Sampaikan Ini ke Semeton Dewata

  • Share
Visakha FC Ingin Sapu Bersih Kemenangan di Grup G Piala AFC

Ht-mobile.co.id – Pelatih Visakha FC, Meas Channa gembira timnya bisa mempecundangi Bali United dalam matchday kedua Grup G Piala AFC 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/6/2022).

“Saya senang hari ini karena ini pertandingan yang sulit,” ujar Meas Channa dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (28/6/2022).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain yang terus berjuang hingga laga selesai. Kami bisa bermain dengan baik hari ini dan memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Duel Visakha FC vs Bali United itu berakhir dengan skor 5-2 untuk kemenangan wakil Kamboja yang membuat mereka untuk sementara memuncaki klasemen.

Baca Juga:
Bali United vs Visakha FC: Spasojevic Ingin Bayar Dukungan Fans dengan Kemenangan

Kemenangan ini membuktikan bahwa sesumbar Meas Channa dalam konferensi pers di mana dia menyebut ingin menyapu bersih kemenangan di fase grup termasuk menundukkan Bali United bukanlah isapan jempol belaka.

Pasca membuktikan ucapannya, Meas Channa pun menyampaikan pesan kepada fans Bali United yakni Semeton Dewata yang sudah mendukung tim kesayangannya secara langsung di stadion.

Arsip – Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic (kedua kanan) menendang bola yang dihadang penjaga gawang Kedah Darul Aman FC Ifwat Akkmal (kiri) dalam pertandingan sepak bola babak Grup G Piala AFC 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (24/6/2022). [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc]

Sebelum laga ini, Channa menegaskan Visakha FC tidak takut tampil di kandang Bali United. Mereka juga tak akan gentar dengan intimidasi yang mungkin dilakukan suporter tuan rumah.

“Kami juga terima kasih kepada suporter kami yang datang ke sini ataupun yang mendukung di Kamboja. Saya juga terima kasih kepada suporter Bali United yang sudah memeriahkan pertandingan ini,” tutur Channa.

Kemenangan ini membuat Visakha FC untuk sementara memuncaki klasemen grup G dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan. Sebelum menekuk Bali United, mereka lebih dulu meraup tiga angka dengan mengalahkan wakil Filipina, Kaya FC.

Baca Juga:
Bali United vs Visakha FC: Wakil Kamboja Waspadai Tiga Penggawa Serdadu Tridatu



#Permalukan #Bali #United #Kandangnya #Pelatih #Visakha #Sampaikan #Ini #Semeton #Dewata

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.