Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022

  • Share
Link Live Streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022

Ht-mobile.co.id – Borneo FC Samarinda akan melakoni pertandingan pamungkas Grup B Piala Presiden 2022 kontra RANS Nusantara FC. Berikut link live streaming Borneo FC vs RANS Nusantara FC.

Adapun pertandingan dilaksanakan di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (28/6/2022) dan kick-off pukul 16.00 WIB. Tentu saja ini sangat menarik buat disaksikan.

Borneo FC sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya setelah mengemas tujuh poin dari 3 pertandingan. Mereka mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang selama babak penyisihan sebelumnya.

Hasil akhir pertandingan melawan RANS Nusantara FC tidak akan mempengaruhi nasib mereka. Meski gagal meraih poin dalam pertandingan pemungkas melawan ini, tim asuhan Milomir Seslija itu hanya akan turun peringkat ke posisi kedua.

Baca Juga:
Kecewa dengan Lapangan Latihan Persija di Piala Presiden, Thomas Doll: Pemain Bisa Cedera

Sementara bagi RANS Nusantara FC justru kebalikkannya. Ini menjadi partai krusial bagi Makan Konate dan kawan-kawan, sebab menentukan nasib mereka.

Saat ini, RANS Nusantara FC berada di urutan ketiga klasemen dengan lima poin. Tertinggal satu angka dari Barito Putera yang berada di urutan kedua.

RANS Nusantara FC tidak boleh kehilangan poin di laga ini. Pasalnya, Laskar Antasari —julukan Barito Putera– sudah memainkan empat laga mereka di Grup B.

Itu artinya, untuk memastikan tiket lolos ke perempat final, RANS Nusantara FC membutuhkan tambahan poin untuk menggeser posisi Barito Putera.

Hasil seri sejatinya sudah mampu membawa RANS Nusantara FC lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2022 karena unggul selisih gol atas Barito Putera. Namun, untuk lebih meyakinkan, mereka lebih bagus memenangi pertandingan dan menjadi juara Grup B.

Baca Juga:
Madura United vs Persija, Thomas Doll Beri Kesempatan Pemain Minim Menit Bermain Unjuk Kebolehan

Pertandingan pun diprediksi akan berjalan seru. RANS Nusantara FC dan Borneo FC berniat melanjutkan tren positif dari laga sebelumnya. Seperti diketahui, dua tim ini punya modal bagus. Dua duanya sukses mengalahkan Persija Jakarta di laga sebelum ini.



#Link #Live #Streaming #Borneo #RANS #Nusantara #Piala #Presiden

Sumber : www.suara.com

  • Share