AS Roma Pede Amankan Tanda Tangan Houssem Aouar

  • Share
AS Roma Pede Amankan Tanda Tangan Houssem Aouar

Ht-mobile.co.id – Klub Liga Italia AS Roma percaya diri bisa mengamankan jasa gelandang Houssem Aouar. Mereka yakin bisa memboyong sang pemain dari Olympique Lyon pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (28//6/2022), Houssem Aouar saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya di Lyon dan klub asal Liga Prancis itu dikabarkan menginginkan setidaknya 25 juta euro (sekitar Rp391 miliar).

Meski begitu, AS Roma cukup yakin dengan dana sebesar 17 juta euro atau sekitar Rp265 miliar dapat meyakinkan Lyon untuk melepas Aouar ke Stadion Olimpico musim panas ini.

AS Roma memproyeksikan Aouar sebagai pengganti dari Henrikh Mkhitaryan yang hengkang ke Inter pada bursa transfer pemain musim panas ini setelah kontraknya habis pada akhir bulan nanti.

Baca Juga:
West Ham Segera Permanenkan Status Alphonse Areola dari PSG

Gelandang yang akan berusia 24 tahun pekan depan ini merupakan salah satu pemain yang diinginkan oleh banyak tahun lalu, termasuk Juventus, Inter, AC Milan dan beberapa klub Liga Inggris.

Pemain asal Prancis itu merupakan produk akademi Lyon dan dipromosikan ke tim senior pada tahun 2016. Selama hampir enam musim membela Les Gones, ia mencatatkan 214 penampilan dengan torehan 40 gol dan 35 assist dari total 15.325 menit bermain.

Pada musim lalu, pemain keturunan Aljazair tersebut tampil pada 45 pertandingan untuk Lyon di berbagai ajang dan menyumbangkan 8 gol serta empat assist dari total 3.072 menit bermain, demikian Antara.



#Roma #Pede #Amankan #Tanda #Tangan #Houssem #Aouar

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version