Momen Arthur Irawan Pamer Penalti Panenka di Laga Trofeo Ronaldinho

  • Share
Laga Trofeo Rans Nusantara FC Dinilai Terlalu Serius, Netizen Kasihan dengan Ronaldinho

Ht-mobile.co.id – Pemain Persik Kediri, Arthur Irawan menjadi sorotan ketika laga trofeo Ronaldinho pada Minggu (26/6/2022) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pertandingan eksibisi yang bertajuk trofeo Ronaldinho ini digelar dengan mempertemukan tiga tim, yaitu Rans Nusantara FC, Persik Kediri, dan Arema FC. Masing-masing tim akan bertanding satu sama lain dengan durasi waktu 30 menit.

Persik Kediri akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Arema FC dan Rans Nusantara FC. Tim Macan Putih ini menang via adu penalti.

Menariknya ketika adu penalti, pemain Persik Kediri, Arthur Irawan pamer eksekusi tendangan penalti yang berkelas. Eks PSS Sleman itu berhasil mengelabuhi kiper lawan dengan tendangan panenka.

Baca Juga:
Timnas Malaysia Impresif dengan Kim Pan-gon, Presiden FAM Berhasrat Kalahkan Vietnam

Bola tendangan panenka Arthur tersebut tak meluncur deras. Namun, bisa menipu kiper lawan yang kaget membaca arah bola.

Arthur Irawan pun langsung melakukan selebrasi ketika berhasil menjebol gawang lawan melalui tendangan panenka tersebut.

Tendangan panenka Arthur Irawan itu langsung menjadi sorotan dan viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Twitter @InfosuporterID

Terlepas dari itu, dalam laga trofeo ini, Ronaldinho hanya bertanding melawan Persik Kediri. Sebab, ia sudah kelelahan saat ingin dimainkan ketika melawan Arema FC.

Pasalnya pertandingan trofeo Ronaldinho yang bertujuan sebagai hiburan atau eksibisi malah dianggap terlalu serius. Alhasil, legenda sepak bola Brasil itu keteteran mengimbangi pemain yang masih aktif.

Baca Juga:
5 Faktor yang Bikin Timnas Indonesia U-19 Calon Kuat Juara Piala AFF U-19 2022



#Momen #Arthur #Irawan #Pamer #Penalti #Panenka #Laga #Trofeo #Ronaldinho

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.