Laga Trofeo Rans Nusantara FC Dinilai Terlalu Serius, Netizen Kasihan dengan Ronaldinho

  • Share
Laga Trofeo Rans Nusantara FC Dinilai Terlalu Serius, Netizen Kasihan dengan Ronaldinho

Ht-mobile.co.id – Rans Nusantara FC menggelar laga trofeo melawan dua tim Liga 1, yaitu Arema FC dan Persik Kediri. Dalam laga itu, klub milik Raffi Ahmad dibela oleh legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho.

Pertandingan trofeo Ronaldinho ini digelar pada Minggu (26/6/2022) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Setiap tim akan bermain dua pertandingan dalam durasi waktu 30 menit.

Ronaldinho sendiri dijadwalkan bermain dalam dua pertandingan Rans Nusantara FC melawan Persik Kediri dan Arema FC. Namun, nyatanya legenda sepak bola Brasil itu hanya bermain sekali saja.

Eks Barcelona tersebut tidak turun ketika The Phoenix menghadapi Singo Edan. Alasannya Ronaldinho kelelahan dengan intensitas permainan tinggi sebelumnya.

Baca Juga:
5 Faktor yang Bikin Timnas Indonesia U-19 Calon Kuat Juara Piala AFF U-19 2022

Ya, meski bertajuk fun football, pertandingan antara Rans Nusantara FC ketika melawan Persik Kediri dianggap terlalu serius. Hal itu membuat Ronaldinho yang didatangkan untuk bermain malah kurang mendapatkan aliran bola.

Laga trofeo yang dianggap terlalu serius ini menjadi sorotan netizen. Mereka merasa kasihan terhadap Ronaldinho yang harus menghadapi pemain aktif dan tidak bermain untuk senang-senang, melainkan dengan intensitas tinggi layaknya kompetisi.

Mantan pesepak bola dunia asal Brazil Ronaldinho (tengah) menyapa para penggemarnya usai memberikan coaching clinic di Unggul Sport Center, Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6/2022). ANTARA FOTO/Rizal Hanafi

“Ronaldinho ngga dikasih ruang dan jadi kurang menghibur penonton. Terlalu serius untuk fun football, sayang banget,” komentar @t10***

“Seharusnya yang main jangan klub dari liga. Kayaknya selebriti aja yang main atau legend Indonesia, biar mainnya fun, biar penonton juga terhibur lihat aksi Ronaldinho,” tulis @jaga***

“Kecewa sama pertandingan semalam. Saya kasihan sama Ronaldinho gak bahagia, dia main semalam dan pas break kayanya terganggu diajak foto terus, sampai minum aja ditahan,” seru @via***

Baca Juga:
Hajar Pemuncak Liga, Vietnam U-19 Optimis Jelang Lawan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022

Adapun pertandingan trofeo Ronaldinho ini dimenangkan oleh Persik Kediri. Tim Macan Putih memenangi dua pertandingan melawan Rans Nusantara FC dan Arema FC via adu penalti.



#Laga #Trofeo #Rans #Nusantara #Dinilai #Terlalu #Serius #Netizen #Kasihan #dengan #Ronaldinho

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.