Witan Sulaeman Dapat Menit Bermain, Lechia Gdansk Menang dalam Drama 9 Gol

  • Share
Saya Ingin Bermain di Sini

Ht-mobile.co.id – Bintang timnas Indonesia, Witan Sulaeman, akhirnya mendapatkan menit bermain di Lechia Gdansk. Pemain berusia 20 tahun ini diturunkan ketika timnya menghadapi Wisla Plock dalam laga uji coba, Sabtu (25/6/2022).

Pertangindan antara Lechia Gdansk dan Wisla Plock ini berjalan selama 120 menit. Laga ini pun berlangsung seru. Awalnya
klub yang dibela Witan tertinggal lebih dulu.

Wisla Plock unggul 3-1 dari Lechia saat pertandingan berjalan 43 menit. Akan tetapi, mereka bisa bangkit di paruuh kedua pertandingan.

Lechia Gdansk sukses menyamakan kedudukan menjadi 3-3 jelang masa istirahat 90 menit. Pertandingan pun dijalankan lagi dengan tambahan 30 menit.

Baca Juga:
Setelah Persija, Timnas Indonesia U-19 Jajal Kekuatan Bhayangkara FC

Lechia Gdansk kemudian berbalik unggul di sisa pertandingan. Tiga gol berhasil dicetak, sehingga mereka menang 6-3 melawan Wisla Plock ini.

Nah, Witan Sulaeman sendiri bermain ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-105. Ia menggantikan rekan satu timnya, Diabate.

Sayangnya setelah Witan Sulaeman masuk bermain, Lechia Gdansk tidak berhasil mencetak gol lagi. Skor tetap sama yakni 6-3.

Kendati begitu, ini menjadi sinyal positif bagi Witan yang sudah mendapatkan kepercayaan pelatih. Meski bukan di laga resmi, ini merupakan debut pemain asal Palu ini usai kembali lagi ke Lechia Gdansk.

Sebelumnya Witan sendiri dipinjamkan oleh Lechia Gdansk. Winger timnas Indonesia ini bermain dengan rekan senegaranya Egy Maulana Vikri di FK Senica, tapi kini sudah pulang usai masa peminjmannya berakhir.

Baca Juga:
Piala AFF U-19 di Depan Mata, Shin Tae-yong Masih Sibuk Genjot Fisik Pemain Timnas Indonesia U-19



#Witan #Sulaeman #Dapat #Menit #Bermain #Lechia #Gdansk #Menang #dalam #Drama #Gol

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.