Pemain Persija Sering Kehilangan Bola

  • Share
Thomas Doll Terkejut dengan Performa Macan Kemayoran

Ht-mobile.co.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas doll mengakui pemain-pemainnya sering kehilangan bola saat kalah 1-2 menghadapi Borneo FC Samarinda pada pertandingan Grup B Piala Presiden 2022, Sabtu malam.

“Cara mereka bermain sudah oke, pergerakan tanpa bola pun bisa diterapkan dengan bagus oleh para pemain, namun begitu mereka dapat bola, justru mudah hilang dan direbut lawan,” kata Thomas Dolls seperti dimuat Antara, Minggu.

Pelatih asal Jerman itu tidak memungkiri kekurangan timnya, salah satunya pemain asing dalam tim yang datang terlambat yang memaksanya memaksimalkan pemain muda. Baru pertandingan ketiga menghadapi Borneo FC menurunkan sejumlah pemain senior.

“Piala Presiden ini kami tidak terlalu bernafsu karena kami memang belum siap, fokus kami hanyalah untuk persiapan Liga 1,” kata Thomas.

Baca Juga:
Pelatih Borneo FC Samarinda Anggap Lawan Persija Laga Terbaik Grup B Piala Presiden

Dengan demikian Persija selalu kalah dalam tiga pertandingan Grup B Piala Presiden. Pada laga perdana Persija menyerah 0-2 kepada Barito Putra, selanjutnya kalah telak 1-5 dari Rans Nusantara FC.

Persija menjuarai Piala Presiden pada 2018, namun tahun ini Persija terpuruk di dasar klasemen penyisihan grup dan dipastikan tersingkir.

Thomas Doll mengatakan akan berjuang maksimal pada laga terakhir menghadapi Madura United.

“Kami akan lakukan evaluasi. Untuk persiapan laga terakhir menghadapi Madura United, kami ingin perubahan dan hasil yang lebih baik,” tukas mantan pelath Borussia Dortmund itu.

[Antara]

Baca Juga:
Alfredo Vera: Semua Pemain Persita Tangerang Siap Tempur Lawan Persis Solo



#Pemain #Persija #Sering #Kehilangan #Bola

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *