Datangkan Ronaldinho, Raffi Ahmad Dapat Dukungan Netizen Jadi Ketum PSSI Bareng Kaesang

  • Share
Datangkan Ronaldinho, Raffi Ahmad Dapat Dukungan Netizen Jadi Ketum PSSI Bareng Kaesang

Ht-mobile.co.id – Dukungan jadi calon Ketua Umum PSSI mengalir usai Raffi Ahmad sukses mendatangkan legenda sepak bola Ronaldinho. Sebab ia dinilai sukses mengangkat pamor sepak bola Indonesia.

Seperti diketahui, Ronaldinho tiba di Indonesia pada hari Jumat (26/06/2022) sekitar pukul 16.20 WIB di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kedatangan Ronaldinho sendiri ke Rans Nusantra FC untuk mengisi beberapa agenda seperti peluncuran jersey hingga akan tampil di laga amal.

Kesuksesan Raffi Ahmad mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia rupanya mematik perhatian publik di jagat media sosial. Bahkan warganet di Twitter tak ragu ramai mendoakan Raffi Ahmad menjadi Ketum PSSI suatu saat nanti.

Baca Juga:
Resmi! Ini Jadwal Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

Hal itu lantaran sosok ayah dua anak tersebut dinilai sangat peduli dengan kemajuan sepak bola Indonesia.

“Keren. Atta rekrut Ricardinho dan Raffi datangkan Ronaldinho. Cocok ini jadi calon ketum PSSI bersama Kaesang yang sudah menyatakan: ya. Mereka ini anak muda yang tahu cara jualan. Bisnis. Jadikan sepak bola sebagai pertunjukan. Cape kita ama yang bisanya cuma jualan janji kosong,” ucap akun @ilham**.

“Setuju si, Raffi ketum. Atta, Kaesang Exco. PSSI kalau dipegang sama pengusaha kayanya bagus si, futsal aja yang industrinya belum sebagus bola bisa seberkembang sekarang,” tutur akun @wayu**.

“Setuju sih kalau dibisnisin lebih ok dan akan berdampak juga untuk industri sepak bola di Indonesia. Kalau cuma dijadiin ajang politik sih kaga bakal maju-maju, yang ada pemimpinnya yang maju nyalon hehehe,” imbuh akun @Achy**.

“Raffi Ahmad ketum Kaesang waketum Atta sekjend,” sahut akun @adry**.

Baca Juga:
5 Kebersamaan Raffi Ahmad dan Ronaldinho, Hadiri Peluncuran jersey RANS Nusantara FC

Sementara itu, Ronaldinho dijadwalkan akan bergabung dengan tim untuk bermain melawan Arema FC dan Persik Kediri pada Minggu (26/06/2022) di Stadion Kanjuruhan Malang.



#Datangkan #Ronaldinho #Raffi #Ahmad #Dapat #Dukungan #Netizen #Jadi #Ketum #PSSI #Bareng #Kaesang

Sumber : www.suara.com

  • Share