Asnawi Mangkualam Dipuji Pelatih Ansan Greeners, Dapat Harapan Tinggi untuk Cetak Gol

  • Share
Ansan Greeners Kalah Lagi, Asnawi mangkualam Main sebagai Pemain Pengganti

Ht-mobile.co.id – Pelatih Ansan Greeners, Cho Min-kook, mengatakan bahwa ia punya harapan tinggi kepada pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Bahkan eks PSM Makassar itu diharapka bisa cetak gol.

Ansan Greeners belum lama ini menghadapi Asan dalam lanjutan K League 2 pada Sabtu (25/6/2022). Dalam laga itu, klub yang dibela Asnawi kalah dengan skor 3-1.

Asan berhasil unggul tiga gol lebih dulu, sedangkan Ansan Greeners mencetak gol hiburan jelang berakhirnya pertandingan. Dalam laga ini, Asnawi mendapatkan kesempatan bermain pada menit ke-38.

Pelatih klub berjuluk The Green Wolves ini sejatinya punya harapan tinggi untuk pemain berusia 22 tahun. Cho Min-kook mengaku dirinya menantikan Asnawi mencetak gol.

Baca Juga:
Hajar Pemuncak Liga, Vietnam U-19 Optimis Jelang Lawan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022

“Saya sangat menantikan Asnawi. Saya berkata setengah bercanda dan serius agar Asnawi mencetak gol. Saya memiliki harapan yang tinggi untuk Asnawi Mangkualam di babak kedua,” ucap Cho Min-kook dikutip dari Sports G pada Minggu (26/6/2022).

Asnawi Mangkualam dengan penerjemahnya. (Dok. Chosun)

Di sisi lain, pelatih asal Korea Selatan itu memuji penampilan Asnawi. Bek kanan timnas Indonesia ini disebut sudah melakukan tugasnya dengan baik.

“Kami kalah di babak kedua, jadi kami mencoba membuat perubahan dalam serangan. Asnawi melakukan bagiannya, tapi ada penyesalan karena para pemain Brasil seharusnya membuat lebih banyak tembakan tepat sasarann,” tegasnya.

Atas kekalahan ini, Ansan Greeners masih tertahan di papan bawah K League 2 musim ini. Ansan Greeners hanya unggul dari Busan IPark dan kini meraih 17 poin dari 21 pertandingan.

Baca Juga:
Setelah Persija, Timnas Indonesia U-19 Jajal Kekuatan Bhayangkara FC



#Asnawi #Mangkualam #Dipuji #Pelatih #Ansan #Greeners #Dapat #Harapan #Tinggi #untuk #Cetak #Gol

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *