Raffi Ahmad Bocorkan Pemain Asing Terakhir RANS Nusantara FC

  • Share
Raffi Ahmad Bocorkan Pemain Asing Terakhir RANS Nusantara FC

Ht-mobile.co.id – Komposisi pemain asing RANS Nusantara FC untuk mengarungi Liga 1 musim depan akan segera lengkap. Dalam waktu dekat pemain impor tersebut bakal segera dikenalkan.

Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad membocorkan pemain yang dimaksud. Meski tidak menyebut nama, suami dari Nagita Slavina itu mengaku pemain yang datang berasal dari Brasil.

Menurut Raffi, pemain tersebut hanya tinggal bergabung. Bahkan, ada peluang bagi sang pemain tampil di babak delapan besar Piala Presiden 2022.

“Satu pemain asing tinggal datang. Visanya sedang diurus. Mungkin (main) kalau lolos 8 besar (Piala Presiden 2022),” kata Raffi Ahmad saat konferensi pers, Jumat (24/6/2022) malam.

Baca Juga:
Ronaldinho: Saya Siap Hibur Masyarakat Indonesia

Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad saat acara peluncuran jersey baru untuk musim 2022-2023 di Jakarta, Jum’at (24/6/2022). [Ht-mobile.co.id/Alfian Winanto]

“(Pemainnya) dari Brasil. Jadi ditunggu yah,” tambah Raffi saat ditanya asal negara pemain tersebut.

Adapun saat ini,  RANS Nusantara FC baru mengontrak tiga pemain asing. Mereka adalah Victor Salinas (bek, Brasil), Kodai Lida (gelandang, Jepang), dan Makan Konate (gelandang, Mali).

RANS Nusantara FC saat ini bertengger di peringkat pertama klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu mengoleksi lima poin dari tiga pertandingan.

Dua hasil seri dan satu kemengan telah dikantungi Makan Konate dan kawan-kawan. Meski begitu, tim Raffi Ahmad ini belum memastikan diri lolos ke fase selanjutnya.

RANS Nusantara FC masih harus bersaing dengan Barito Putera dan Borneo FC Samarinda. Adapun persaingan Grup B terbilang sengit.

Baca Juga:
Ronaldinho: Saya Tahu Sepak Bola Indonesia dari Pemain Brasil



#Raffi #Ahmad #Bocorkan #Pemain #Asing #Terakhir #RANS #Nusantara

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *