Persija Jakarta Siap Kucurkan Dana Rp3 Miliar untuk Tebus Hanno Behrens dari Klub Jerman

  • Share
Persija Jakarta Siap Kucurkan Dana Rp3 Miliar untuk Tebus Hanno Behrens dari Klub Jerman

Ht-mobile.co.id – Hanno Behrens, pemain klub Liga 2 Jerman Hansa Rostock, dilaporkan Bild akan bergabung dengan Persija Jakarta. Media Jerman itu menyebut Persija telah mengajukan tawaran resmi.

Behrens disebut telah menyatakan keinginannya merumput di Indonesia. Hal itu disampaikan langsung oleh Pelatih Hansa Rostock, Hansa Jens Hartel.

Behrens disebut sangat tertarik dengan penawaran yang diajukan Persija. Selain kontrak selama tiga tahun, sang pemain bisa menyalurkan hobi berselancar di Indonesia.

Hanno Behrens, saat memperkuat Nuremberg, berebut bola dengan pemain Borussia Moenchengladbach pada pertandingan Bundesliga yang digelar 5 November 2019. [AFP]

“Hanno (Behrens) datang kepada kami dengan harapan bahwa dia ingin melakukan sesuatu yang berbeda, pergi ke luar negeri,” kata Hartel dikutip Bild, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga:
Piala AFF U-19 di Depan Mata, Shin Tae-yong Masih Sibuk Genjot Fisik Pemain Timnas Indonesia U-19

Sementara itu, Direktur Olahraga Hansa Rostock, Martin Pieckenhagen, mengakui adanya tawaran dari Persija.

Saat ini manajemen Hansa Rostock disebut sedang mempertimbangkan biaya transfer sebesar 200 ribu Euro atau setara Rp3,1 miliar yang diajukan Persija.

“Kami menanggapi keinginan Hanno untuk pindah ke Indonesia dengan sangat serius,” ujar Pieckenhagen.

Akan tetapi, masih belum ada pernyataan resmi dari tim kesayangan Jakmania itu. Sejauh ini, Macan Kemayoran baru mendatangkan dua legiun asing asal Republik Ceko.

Mereka adalah Ondrej Kudela (bek) dan Michael Krmencik (penyerang). Kini, Persija masih menyisakan dua slot pemain asing.

Baca Juga:
Agenda Ronaldinho di Indonesia: Launching Jersey RANS Nusantara FC sampai Coaching Clinic



#Persija #Jakarta #Siap #Kucurkan #Dana #Rp3 #Miliar #untuk #Tebus #Hanno #Behrens #dari #Klub #Jerman

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.