Persija dan Persis Solo Batal Tanding Lawan Ronaldinho, Raffi Ahmad Ungkap Penyebabnya

  • Share
Persija dan Persis Solo Batal Tanding Lawan Ronaldinho, Raffi Ahmad Ungkap Penyebabnya

Ht-mobile.co.id – Persija Jakarta dan Persis Solo batal mengikuti sebuah turnamen bersama RANS Nusantara FC yang diperkuat mantan pemain Timnas Brasil, Ronaldinho. Persija dan Persis tak bisa ikut bertanding karena benturan dengan jadwal.

Sebab, disaat yang bersamaan tim-tim Liga 1 sedang mengikuti turnamen pramusim Pial Presiden 2022. Sementara acara yang dihadiri Ronaldinho digelar, Minggu (26/6/20222).

Rencana awal, acara akan diikuti oleh RANS, Persija, Persis, dan Arema FC. Akan tetapi, perhelatan itu mengalami perubahan.

Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad saat acara peluncuran jersey baru untuk musim 2022-2023 di Jakarta, Jum’at (24/6/2022). [Ht-mobile.co.id/Alfian Winanto]

Acara berubah menjadi trofeo antara RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022) malam WIB.

Baca Juga:
Raffi Ahmad: Pemain Liga 1 Mahal-mahal

“Jadi, kami libatkan tim yang bisa saja. Tim lainnya juga sedang fokus Piala Presiden,” kata Raffi Ahmad dalam konferensi pers, Jumat (25/6/2022).

Lebih jauh, rencana awal disebut Raffi, acara akan dilangsung di Bandung. Namun, kejadian beberapa waktu lalu yang mengakibatkan dua Bobotoh tewas membuat venue pada akhirnya dipindah ke Malang.

“Tempat tadinya mau di Bandung atau Jakarta. Tapi, di Bandung ada musibah, jadi pindah ke Malang,” terang Chairman RANS Nusantara FC itu.

“Persija dan Persis sebenarnya mau ikutan. Cuma bentrok dengan Piala Presiden. Kami pun menghargai Piala Presiden yang sedang berjalan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, nantinya Ronaldinho akan bertanding melawan Arema FC dan Persik Kediri. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu akan mengenakan seragam RANS Nusantara FC.

Baca Juga:
Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda di Piala Presiden 2022 Malam Ini



#Persija #dan #Persis #Solo #Batal #Tanding #Lawan #Ronaldinho #Raffi #Ahmad #Ungkap #Penyebabnya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *