Nasib Apes Andy Carroll, Pernah Perkuat Liverpool Tapi Tak Lolos Tes Medis Klub Belgia

  • Share
Nasib Apes Andy Carroll, Pernah Perkuat Liverpool Tapi Tak Lolos Tes Medis Klub Belgia

Ht-mobile.co.id – Apes betul nasib Andy Carroll. Dari salah satu penyerang paling mahal dalam sejarah Liga Inggris, kini menyandang status pemain tanpa klub.

Andy Carroll terakhir kali bermain untuk West Bromwich Albion di divisi Championship, atau kasta kedua di piramida kompetisi Inggris.

Selama setengah musim di West Brom, Carroll mencatatkan 15 penampilan dengan hanya memasukkan 3 gol saja. Setelah akhir musim, Carroll meninggalkan West Bromwich.

Penyerang West Ham United dan tim nasional Inggris, Andy Carroll. [AFP/Franck Fife]

Dengan statusnya yang pernah membela tim papan atas macam Liverpool, seharusnya Andy Carroll tidak sulit mendapatkan klub.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Kena Comeback Borneo FC, Laju Persija Jakarta Terhenti di Fase Grup

Pada kenyataanya, Andy Carroll tidak laku. Teranyar dia dikabarkan merapat ke Belgia untuk bergabung dengan Club Brugge.

Namun menurut laporan Daily Mail dan HLN, Carroll dinyatakan tidak lolos persyaratan sehingga gagal bergabung dengan tim raksasa Belgia itu.

Dari hasil tes yang keluar, Club Brugge tak puas dengan hasil tes fisik dan mental Andy Carroll yang disebut tak layak untuk bergabung dengan mereka.

Trial untuk Carroll yang sejatinya sudah direncanakan pun, kabarnya telah dibatalkan. Alhasil, Carroll untuk sementara berstatus tanpa klub.

Dengan usianya yang kini menginjak 33 tahun, karier sepak bola Carroll berada di ujung tanduk. Jika tidak juga menemukan klub untuk musim depan, Carroll akan semakin kehabisan waktu.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Barito Putera Batalkan Kemenangan Madura United di Samarinda

Menilik ke belakang, kondisi saat ini jauh berbeda dengan Carroll sekitar satu dekade lalu. Pada musim 2011/12, dia diboyong Liverpool dengan biaya mencapai 35 juta poundsterling.



#Nasib #Apes #Andy #Carroll #Pernah #Perkuat #Liverpool #Tapi #Tak #Lolos #Tes #Medis #Klub #Belgia

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version