Laga Trofeo Bagian dari Persiapan RANS Nusantara FC Menuju Liga 1

  • Share
Laga Trofeo Bagian dari Persiapan RANS Nusantara FC Menuju Liga 1

Ht-mobile.co.id – Laga trofeo yang menghadirkan mantan bintang Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho akan dijadikan modal RANS Nusantara FC untuk menyiapkan diri menghadapi musim kompetisi Liga 1 2022-2023.

Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan dalam jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (25/6/2022), mengatakan bahwa pada laga trofeo tersebut seluruh pemain yang memperkuat klub milik pesohor Raffi Ahmad tersebut akan didatangkan.

“Kita akan bermain trofeo melawan Arema FC dan Persik Kediri. Ini bagian dari persiapan kita menuju kompetisi (Liga 1) yang akan kita laksanakan pada Juli,” kata Rahmad seperti dimuat Antara.

Legenda Sepak Bola Brazil, Ronaldinho saat acara peluncuran jersey baru RANS Nusantara untuk musim 2022-2023 di Jakarta, Jum’at (24/6/2022). [Ht-mobile.co.id/Alfian Winanto]

Rahmad menjelaskan, pada laga trofeo yang akan mendatangkan pemain kelas dunia asal Brasil, Ronaldinho tersebut, ia masih akan memilih sejumlah pemain yang akan diturunkan. Hal itu disebabkan padatnya jadwal pertandingan yang dilakoni anak asuhnya.

Baca Juga:
Arema FC Hadapi Ronaldinho di Laga Trofeo, Almeida: Kesempatan Pemain Ambil Pengalaman

Menurutnya, para pemain yang ada sudah siap untuk diturunkan di Stadion Kanjuruhan dan bermain bersama Ronaldinho. Ia menilai, bermain bersama bintang sepak bola dunia tersebut merupakan kesempatan emas bagi punggawa RANS Nusantara FC.

“Ini kesempatan yang sangat sulit didapatkan. Momen ini diharapkan bisa menjadi kebanggaan para pemain untuk membangun tim kami lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia mengaku hingga saat ini masih belum melakukan komunikasi dengan Ronaldinho. Namun ia memastikan sudah menyiapkan skema permainan yang sesuai dengan gaya permainan mantan bintang Timnas Brazil tersebut.

“Saya belum berkomunikasi sama sekali. Tapi, dia mau bermain di posisi mana, pasti saya berikan. Setahu saya, dalam dalam skema timnas maupun beberapa klub, Ronaldinho selalu bermain di belakang striker,” katanya.

Ia mengharapkan Ronaldinho nanti bisa bermain minimal selama 30 menit pada laga melawan Arema FC dan Persik Kediri tersebut. Ia sangat berharap, RANS Nusantara FC bersama Ronaldinho akan memberikan pengalaman penting bagi para pemain.

Baca Juga:
Persija Jakarta Siap Kucurkan Dana Rp3 Miliar untuk Tebus Hanno Behrens dari Klub Jerman

“Saya berharap Ronaldinho bisa bermain tidak hanya sepuluh menit, tapi minimal 30 menit. Itu akan memberikan sesuatu yang berbeda kepada tim dan pengalaman untuk kami,” ujarnya.

Ronaldinho rencananya akan merumput di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur pada 26 Juni 2022. Ronaldinho bakal memperkuat Rans Nusantara FC dalam laga trofeo yang akan menghadapi Arema FC dan Persik Kediri.

Dengan menggunakan format trofeo tersebut akan diselenggarakan tiga pertandingan pada Minggu malam. Pada pertandingan pertama akan menyajikan laga antara Persik melawan Rans Nusantara FC.

Sementara pada laga kedua antara Persik melawan Arema FC, dan untuk pertandingan ketiga menyajikan Arema FC melawan Rans Nusantara FC.



#Laga #Trofeo #Bagian #dari #Persiapan #RANS #Nusantara #Menuju #Liga

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.