Cristiano Ronaldo Diyakini Bertahan di Manchester United karena Tiga Alasan Ini

  • Share
5 Fakta Menarik Usai Manchester United vs Chelsea Imbang 1-1

Ht-mobile.co.id – Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United tengah menjadi sorotan. Pemain berusia 37 tahun itu santer dikabarkan bakal hengkang.

Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United, meski masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi, muncul setelah The Red Devils gagal finis di posisi empat besar Liga Premier Inggris musim lalu.

Ditambah kehadiran manajer anyar Erik ten Hag yang makin memperbesar kans Ronaldo untuk meninggalkan Old Trafford karena ada potensi ditepikan dari skema permainan.

Ekspresi penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo pada laga Liga Inggris kontra Brighton yang rampung Minggu (8/5/2022) dini hari WIB. [GLYN KIRK / AFP]

Sudah ada beberapa tim yang dikaitkan tertarik memboyong Ronaldo, mulai dari AS Roma hingga raksasa asal Jerman, Bayern Munich.

Baca Juga:
Man United dan Brentford Bersaing Dapatkan Christian Eriksen

Di tengah rumor yang berkembang, Ronaldo dikabarkan siap untuk kembali ke klub pada awal Juli setelah dirinya berlibur usai membela Portugal di ajang UEFA Nations League.

Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/22 setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Lantas, apa saja alasan yang bisa membuat Ronaldo bertahan di Manchester United? Berikut ulasannya!

1. Ingin Bangkitkan Manchester United

Tidak bisa dimungkiri bahwa musim perdana Ronaldo kembali ke Old Trafford tidak berjalan dengan mulus. MU cuma finis di peringkat keenam klasemen akhir Liga Inggris dan gagal ke Liga Champions.

Baca Juga:
Nottingham Forest Dapatkan Dean Henderson dari Manchester United

Man United juga gagal meraih satupun gelar musim lalu yang makin memperpanjang puasa gelar mereka. Kondisi tersebut memang membuat frustasi, tapi Ronaldo dikabarkan tidak ingin pergi dengan kondisi seperti itu.



#Cristiano #Ronaldo #Diyakini #Bertahan #Manchester #United #karena #Tiga #Alasan #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share