4 Kelakuan Kontroversial Ronaldinho yang Pernah Hebohkan Dunia

  • Share
Ronaldinho, Legenda Barcelona dan Timnas Brasil, Bakal Sambangi Stadion Kanjuruhan

Ht-mobile.co.id – Ronaldinho memang dikenal sebagai salah satu pesepak bola legendaris di dunia karena sederet prestasi dan kemampuannya dalam mengolah kulit bundar.

Akan tetapi, Ronaldinho tak hanya disorot karena prestasinya saja. Sebab, ada beberapa kelakuan kontroversial yang dilakukan legenda sepak bola asal Brasil itu yang menghebohkan dunia.

Beberapa aksi kontroversial yang dilakukan Ronaldinho ini memang cukup unik. Pasalnya, hal-hal yang dilakukan eks-pemain timnas Brasil itu berada di luar logika orang umum.

Berikut Ht-mobile.co.id menyajikan empat kontroversi Ronaldinho yang pernah membuat heboh.

Baca Juga:
Persija dan Persis Solo Batal Tanding Lawan Ronaldinho, Raffi Ahmad Ungkap Penyebabnya

1. Mendirikan Properti di Tanah Ilegal

Ronaldinho pernah tersandung kasus dengan pemerintah Kota Porto Alegre pada tahun 2015 karena mendirikan bangunan di lahan illegal.

Dari laporan Daily Mail, peraih gelar Ballon d’Or 2005 itu membangun sebuah dermaga di rumahnya yang terletak di pinggir danau.

Akibatnya, Ronaldinho dijatuhi sanksi denda sebesar RP 27,4 miliar. Tak hanya itu, eks-bintang timnas Brasil ini juga dilarang menjual 57 rumah dan apartemennya.

2. Ingin Menikahi Dua Perempuan Sekaligus

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pastikan Skuat RANS Nusantara FC ke Malang Demi Jumpa Ronaldinho

Salah satu aksi kontroversial yang pernah menghebohkan publik ialah keinginan Ronaldinho untuk menikahi dua perempuan secara bersamaan.



#Kelakuan #Kontroversial #Ronaldinho #yang #Pernah #Hebohkan #Dunia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.