Sesumbar Presiden PSG, Sebut Lionel Messi akan ‘Meledak’ Musim Depan

  • Share
Sesumbar Presiden PSG, Sebut Lionel Messi akan 'Meledak' Musim Depan

Ht-mobile.co.id – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi secara berani memprediksi Lionel Messi akan menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Les Parisiens pasca musim debut yang menyulitkan.

Lionel Messi yang diboyong PSG gratis dari Barcelona musim lalu tak mampu menunjukkan kualitasnya di Parc des Princes. La Pulga kesulitan dan cuma mampu mengemas 11 gol dan 15 assist dalam 34 laga di semua kompetisi.

Dalam periode itu, dia juga tidak mampu mencegah PSG tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions kala bersua Real Madrid di mana pada leg pertama penaltinya digagalkan Thibaut Courtois.

Pasca laga itu, Lionel Messi mendapat penghinaan dan cemooh dari fans PSG ketika tampil dalam laga kontra Bordeaux di Ligue 1 Prancis.

Baca Juga:
Kontrak Tinggal Seminggu, Tekad Xavi Pertahankan Dembele di Barcelona Sudah Pupus?

Meski demikian, Nasser Al-Khelaifi meyakini Lionel Messi sudah beradaptasi penuh dengan kehidupan sepak bola di Paris. Dia yakin penampilan striker 35 tahun itu akan meningkat musim depan.

“Tidak ada keraguan bahwa Lionel Messi telah memenangkan rekor Ballon d’Or tujuh kali, dan itu bukan musim terbaiknya,” ujar Nasser Al-Khelaifi membela Lionel Messi seperti dikutip dari Metro, Jumat (24/6/2022).

Presiden klub PSG, Nasser Al-Khelaifi. (MIGUEL MEDINA / AFP)

“Setelah lebih dari 20 tahun di Barcelona, dia menemukan negara baru, kota baru, liga baru, tim baru. Budaya baru.”

“Serta keluarganya, dan dia juga terluka oleh virus corona. Itu bukan hal mudah bagi Messi musim lalu, tetapi musim depan kita akan melihat versi terbaik Messi yang pernah ada,” tambahnya.

Meski cuma mampu melesakkan 11 gol musim lalu, kemampuan Lionel Messi sebagai playmaker atau pengatur serangan bisa terlihat dengan torehan 14 assistnya.

Baca Juga:
PSG Cuci Gudang, Pablo Sarabia Mungkin Dilepas ke Atletico Madrid

Itu dianggap sebagai tanda-tanda bahwa pada paruh kedua musim lalu, striker timnas Argentina itu mulai menemukan kesinambungan dengan Kylian Mbappe dan kawan-kawan.



#Sesumbar #Presiden #PSG #Sebut #Lionel #Messi #akan #Meledak #Musim #Depan

Sumber : www.suara.com

  • Share