Neymar Menolak Tinggalkan PSG Sebelum Juara Liga Champions

  • Share
Neymar Menolak Tinggalkan PSG Sebelum Juara Liga Champions

Ht-mobile.co.id – Bintang sepak bola Brasil, Neymar dikabarkan menolak meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) sebelum membawa klub raksasa Prancis itu memenangi gelar Liga Champions.

Masa depan Neymar terus dispekulasikan kendati dia masih memiliki kontrak bersama PSG hingga 2025.

Goal Internasional melaporkan bahwa PSG yang membelinya dengan harga selangit yakni 200 juta pounds pada 2017 lalu, buka peluang untuk melego Neymar.

Musim lalu, Neymar relatif tak memberikan dampak luar biasa bagi PSG. Menyitat data Transfermarkt, dia cuma mengemas 13 gol dan delapan assist dalam 28 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:
Chelsea Lirik Adrien Rabiot, Juventus Siap Lepas dengan Harga Rp469 Miliar

Meski demikian, kontrak Neymar bersama PSG masih tersisa dua tahun lagi dan pemain berusia 30 tahun itu pun sepertinya enggan untuk meninggalkan tim kebanggaan kota Paris itu.

Mantan agen Neymar, Wagner Ribeiro menjelaskan bahwa Neymar sempat mengatakan bahwa dia bertekad untuk membawa PSG merengkuh trofi Liga Champions sebelum hengkang.

“Neymar memiliki mimpi: menjadi juara Liga Champions bersama PSG,” tutur Ribeiro dikutip dari Goal, Jumat (24/6/2022).

“Terlepas dari semua rumor tentang kemungkinan keluar, dia sangat termotivasi dan tidak akan berhenti sampai dia mencapainya.”

PSG saat ini diisukan akan melakukan perombakan skuad. Tak hanya melego beberapa pemain tetapi juga berencana untuk mencopot pelatih Mauricio Pochettino.

Baca Juga:
PSG Segera Tunjuk Christophe Galtier Sebagai Pengganti Mauricio Pochettino



#Neymar #Menolak #Tinggalkan #PSG #Sebelum #Juara #Liga #Champions

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *