Sesumbar, Kapten Timnas Brunei Tebar Ancaman ke Indonesia Jelang Piala AFF U-19 2022

  • Share
Sesumbar, Kapten Timnas Brunei Tebar Ancaman ke Indonesia Jelang Piala AFF U-19 2022

Ht-mobile.co.id – Kapten timnas Brunei Darussalam, Eddy Sharol Izzat Omar sangat percaya diri menatap ajang Piala AFF U-19 2022 yang akan berlangsung di Indonesia pada 2-15 Juli mendatang.

Dia bahkan melontarkan perang urat saraf atau psywar dengan sesumbar menyebut timnas Brunei U-19 bisa bersaing dengan tim-tim kuat salah satunya Indonesia.

Brunei Darussalam berada di Grup A Piala AFF U-19. Mereka tergabung dalam “Grup Neraka” bersama Indonesia, Myanmar, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

Meski demikian, Eddy Sharol Izzat Omar tidak gentar dengan peta persaingan di Grup A. Dia optimis Brunei bisa memberikan perlawanan bahkan mencuri kemenangan dari lawan-lawannya.

Baca Juga:
Segrup dengan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022, Pelatih Brunei Darussalam: Kami Akan Kompetitif

“Brunei U-19 dapat bersaing dengan rival regional utama seperti Indonesia, Thailand atau Vietnam,” ujar Omar dikutip dari The Thao, Kamis (23/6/2022).

“Saya yakin tim bisa mendapatkan beberapa poin di pertandingan ini,” tambahnya.

Nada optimis juga disampaikan pelatih Brunei, Faisalani Ghani. Dia meyakini timnya bisa mencuri poin di grup A Piala AFF U-19 2022.

“Tujuan kami adalah untuk membuat kesan yang baik di Kejuaraan AFF U-19 2022,” tegas Faisalani Ghani.

“Brunei U-19 berharap untuk mendapatkan setidaknya 1 poin. Tetapi ambisi kami tentu saja untuk menang dan mendapatkan poin jumlah maksimum di semua pertandingan di turnamen ini,” tambahnya.

Baca Juga:
Profil Omar Raiyan Kama Azlan, Pemain Red Star Belgrade yang Dipanggil Timnas Malaysia U-19

Piala AFF U-19 2022 akan diikuti 11 negara yang dibagi ke dalam dua grup yakni A dan B. Ajang ini akan berlangsung di dua kota yakni Jakarta dan Bekasi tepatnya di Stadion Madya dan Patriot Candrabhaga.



#Sesumbar #Kapten #Timnas #Brunei #Tebar #Ancaman #Indonesia #Jelang #Piala #AFF #U19

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *